Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Bojan Hodak Ungkap Strategi PSM Singkirkan Wakil Timor Leste di Piala AFC 2020


BDRBOLA.COM - PSM Makassar berhasil mengalahkan wakil Timor Leste, Lalenok United 3-1 pada pertandingan play off leg kedua Piala AFC 2020 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (29/1). Dengan begitu, Juku Eja unggul agregat 7-2 setelah sebelumnya pada leg pertama menang 4-1.

Keunggulan tersebut membawa PSM lolos ke fase grup Piala AFC 2020. Sementara Lalenok United harus tersingkir di turnamen antar klub kasta kedua di Asia itu.

Usai laga, pelatih PSM, Bojan Hodak mengungkapkan strategi yang ia terapkan pada partai tersebut. Ia mengaku, menerapkan taktik bertahan.

"Kami memang menunggu saja dan kami lakukan apa yang bisa kami lakukan dengan langsung mengarahkan bola ke pertahanan," ujar Bojan.


Makin Pasif Setelah 2 Pemain Dikartu Merah

Sementara itu pada pertandingan tersebut, PSM harus kehilangan dua pemain lantaran dikartu merah wasit. Kedua pemain tersebut yaitu Wiljan Pluim dan Arfan.

Pemain PSM, Giancarlo Rodrigues menyebut timnya akan kesulitan bila bermain terbuka dengan sembilan orang. Oleh sebab itu, Juku Eja bermain pasif.

"Pertandingan cukup keras terlebih dengan kehilangan dua pemain dan harus mempertahankannya cukup lama," imbuh Rodrigues.

Belum ada Komentar untuk "Bojan Hodak Ungkap Strategi PSM Singkirkan Wakil Timor Leste di Piala AFC 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel