Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Carles Alena: Dibuang Barcelona, Mengaku Tak Akan Tolak Real Madrid


BDRBOLA.COM - Gelandang Barcelona yang tengah dipinjamkan ke Real Betis, Carles Alena, mengaku tidak menutup kemungkinan bermain untuk Real Madrid suatu saat di masa depan. Dia tahu ada banyak kemungkinan dalam sepak bola.

Alena merupakan salah satu korban skuad melimpah Blaugrana. Ada terlalu banyak gelandang yang bisa dipilih Ernesto Valverde, tapi hanya ada tiga slot yang tersedia di lapangan.

Alhasil, peminjaman ke Real Betis dianggap sebagai solusi terbaik. Alena masih 22 tahun dan punya potensi luar biasa, duduk di bangku cadangan tidak akan membantunya berkembang.

Kini, baru bergabung dengan Beti, Alena mengaku tidak akan menolak kesempatan hengkang ke Real Madrid, yang jelas merupakan rival abadi Barcelona.


Tidak Akan Menolak

Bagi Alena, sepak bola dipenuhi ketidakpastian. Buktinya dia pernah jadi salah satu senjata rahasia Valverde, tapi sekarang disingkirkan begitu saja.

Mengutip Sport, Alena ditanyai apakah mungkin dia bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti. Biasanya tidak banyak pemain jebolan Barcelona yang mau menjawab pertanyaan seperti itu, tapi tidak dengan Alena.

"Ada banyak belokan dalam sepak bola. Saya selalu menjadi penggemar Barca seumur hidup saya," buka Alena.

"Itu [gabung Madrid] bakal sulit tetapi mereka selalu mengajarkan saya, jangan pernah berkata tidak. Namun, bagi saya mereka adalah rival."


Mengapa Tersingkir?

Lebih lanjut, Alena pun bicara soal kepergiannya dari Barcelona. Meski pergi sebagai pinjaman, dia tahu kesempatan pulang ke Barcelona tidak terlalu besar. Alena sendiri tidak tahu mengapa Barca menepikannya begitu saja.

"[Valverde] tidak pernah memberi tahu saya mengapa dia tidak memanggil saya. Namun, saya tetap menjalin hubungan yang sangat baik karena segala hal yang telah dia perbuat untuk saya," lanjut Alena.

"Saya berharap kami bisa bertemu lagi di masa depan. Saya menelepon dia untuk mengucapkan selamat tinggal."

"Dia sudah tahu bahwa saya ingin pergi. Sejak awal Desember, saya sudah sangat yakin. Saat itu dia tahu bahwa keputusan saya sudah hampir bulat," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Carles Alena: Dibuang Barcelona, Mengaku Tak Akan Tolak Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel