Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Casemiro: Di Akademi Madrid, Anda Melihat Sisi Lain Sepak Bola


BDRBOLA.COM - Gelandang Real Madrid Casemiro mengungkapkan apa saja hal yang ia pelajari selama bermain di akademi Los Blancos dan seperti apa rasanya bermain di tim Castilla.

Casemiro direkrut oleh Madrid pada awal tahun 2013 silam. Ia diboyong dari klub asal Brasil, Santos.

Madrid tak langsung memasukkannya di skuat inti. Ia dimainkan lebih dahulu di skuat Real Madrid B.

Casemiro juga sempat disekolahkan ke Portugal. Ia dipinjamkan ke Porto pada musim panas 2014 selama satu musim penuh.


Seperti Mimpi

Casemiro mengaku banyak orang yang bertanya bagaimana rasaya bermain di skuat Castilla dan di akademi. Dikatakan pemain berusia 27 tahun itu, bermain di sana adalah perasaan yang pasti diidamkan oleh banyak pemain.

"Saya selalu mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah impian semua orang. Anda memiliki orang-orang yang direkrut 6 juta euro, 80 juta euro, 50 juta euro, 45 juta euro," tuturnya pada Libero, seperti dilansir AS.

"Ini adalah impian bagi semua orang di dunia, untuk datang ke Madrid seperti seorang bintang," seru Casemiro.


Sisi Lain Sepak Bola

Casemiro juga mengungkapkan betapa pentingnya untuk berkembang di 'La Fabrica'. Sebab sejak awal ia bisa mempelajari apa yang diperjuangkan klub dan bagaimana menampilkan diri sebagai pemain Real Madrid.

"Saya selalu mengatakan bahwa, bagi saya, merupakan kesenangan dan kehormatan besar untuk bermain di akademi Real Madrid," katanya. "Saya sangat menikmatinya karena saya mempelajari nilai-nilai klub."

Namun Casemiro juga menambahkan; "bermain di akademi, melakukan perjalanan dengan bus ke Sabadell adalah mengetahui sisi lain dari banyak hal, dalam koma, sisi sepak bola yang "jelek"," beber Casemiro.

Casemiro awalnya sempat jadi pemain cadangan saja di era Rafael Benitez. Ia kemudian jadi pilar utama lini tengah Real Madrid setelah klub itu ditangani oleh Real Madrid.

Belum ada Komentar untuk "Casemiro: Di Akademi Madrid, Anda Melihat Sisi Lain Sepak Bola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel