Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Chelsea Resmi Pinjamkan Danny Drinkwater ke Aston Villa


BDRBOLA.COM - Chelsea mengumumkan bahwa mereka telah resmi meminjamkan gelandang Danny Drinkwater ke sesama klub Premier League, Aston Villa.

Drinkwater sejatinya baru kembali dari masa peminjaman selama setengah musim di Burnley yang tak berjalan lancar karena gangguan cedera.

Kini lewat laman resmi mereka, Chelsea memastikan bahwa Drinkwater akan menjalani sisa musim 2019-20 ini bersama Aston Villa.

Drinkwater masih tak bisa dimainkan ketika Villa menghadapi Leicester City dalam laga semifinal leg pertama Carabao Cup tengah pekan ini. Namun, pemain 29 tahun itu bakal bisa diturunkan ketika The Villans berhadapan dengan Manchester City akhir pekan nanti.


Karier Drinkwater

Danny Drinkwater merupakan jebolan akademi Manchester United. Setelah menembus tim utama dan dipinjamkan ke sejumlah klub, Drinkwater akhirnya dilepas permanen ke Leicester City pada 2012 silam.

Secara luar biasa, Drinkwater menjadi salah satu aktor utama keberhasilan Leicester menyabet gelar juara Premier League pada musim 2015-16 lalu. Pada deadline day jendela transfer musim panas 2017 lalu, Drinkwater pindah ke Chelsea dengan biaya 35 juta poundsterling.

Sayang cedera kambuhan membuat karier Drinkwater tak berkembang di Chelsea. Bahkan, musim 2018-19 kemarin Drinkwater sama sekali tak pernah mendapat kesempatan tampil.


Aktivitas Transfer Chelsea

Selain soal peminjaman Drinkwater ke Aston Villa, dalam kesempatan yang sama Chelsea juga mengumumkan kepulangan pemain muda Jacob Maddox dari masa peminjaman di Tranmere Rovers.

Sementara itu, Michael Hector meresmikan kepindahannya secara permanen ke klub tetangga Chelsea, Fulham. Transfer Hector pertama diumumkan pada September lalu.

Kini Chelsea kabarnya masih mengincar sejumlah pemain pada jendela transfer Januari ini, mulai dari Jadon Sancho hingga sang mantan pemain mereka, Nathan Ake.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Resmi Pinjamkan Danny Drinkwater ke Aston Villa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel