Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Dikritik Van Persie, Solskjaer: Apa Hak Dia Berbicara Seperti Itu?


BDRBOLA.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan respon terkait kritikan yang diberikan Robin van Persie. Solskjaer menyebut bahwa mantan striker MU itu tidak selayaknya mengkritiknya seperti itu.

Kritikan Van Persie ini dialamatkan kepada Solskjaer pada tengah pekan kemarin. Pada saat itu MU harus tumbang dengan skor 2-0 saat menyambangi markas Arsenal.

Pada saat diwawancarai seusai pertandingan, Solskjaer tersenyum saat menghadapi pertanyaan wartawan. Van Persie mempertanyakan gestur Solskjaer itu karena ia menilai tidak seharusnya Solskjaer tersenyum saat timnya kalah.

Menanggapi kritikan Van Persie itu, begini balasan Solskjaer. "Saya tidak mengenal Robin dan Robin tidak mengenal saya," buka Solskjaer kepada Sportsmole.


Tidak Berhak

Solskjaer sendiri nampaknya tersinggung dengan kritikan yang diberikan Van Persie kepadanya pada tengah pekan kemarin.

Ia menilai juniornya itu tidak mengenal dirinya dengan baik sehingga ia merasa tidak seharusnya ia mengkritik apa yang ia lakukan.

"Dia [Van Persie] tidak memiliki hak untuk mengkritisi gaya manajemen saya dan saya tidak akan mengubah apapun. Saya jamin itu."


Tidak Punya Koneksi

Solskjaer juga percaya bahwa ia tidak memiliki koneksi apapun dengan Van Persie mengingat mereka tidak pernah bermain bersama di skuat MU.

Untuk itu ia merasa aneh ketika orang yang tidak mengenalnya mengkritisi gestur yang ia buat.

"Robin mungkin menggunakan nomor punggung 20 saya, dan saya rasa itu satu-satunya yang bisa ia ambil dari saya." ia menandaskan.


Jadwal Padat

Manchester United sendiri dinantikan jadwal yang cukup padat.

Setelah menghadapi Wolverhampton di babak ketiga FA Cup, mereka akan menghadapi Manchester City di pertandingan semifinal Carabao Cup.

Belum ada Komentar untuk "Dikritik Van Persie, Solskjaer: Apa Hak Dia Berbicara Seperti Itu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel