Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Edinson Cavani Dijual, Tertarik Beli MU?


BDRBOLA.COM - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Striker incaran mereka, Edinson Cavani dikonfirmasi meminta dijual di musim dingin ini.

Manchester United saat ini tengah mencari penyerang baru. Mereka membutuhkan striker baru untuk menggantikan Marcus Rashford yang bakal absen cukup lama di lini serang Setan Merah.

Beberapa hari ini, nama Cavani didengungkan sebagai salah satu target transfer MU. Striker senior PSG itu dinilai bakal menjadi solusi jangka pendek yang bagus untuk Setan Merah.

Peluang MU untuk mendapatkan Cavani semakin terbuka setelah sang striker meminta dijual di bulan Januari ini. "Kami selalu mengatakan hal yang sama untuk Cavani," ujar Leonardo kepada Goal International.


Minta Dijual

Leonardo menyebut bahwa Cavani baru-baru ini meminta untuk dijual, sehingga ia tidak yakin bisa mempertahankannya.

"Kami berharap dia bertahan di klub ini. Namun hari ini dia minta ijin untuk pergi dan kami tengah mempelajari situasinya."

"Sejauh ini kami belum mendapatkan tawaran yang sepadan dengan nilai sang pemain. Namun saya tidak yakin Cavani akan ada di klub ini pada bulan Februari."


Tunggu Tawaran

Leonardo mengakui bahwa dengan permintaan transfer ini, timnya tinggal menunggu tawaran yang masuk untuk sang striker.

"Saat ini kami tidak bisa memastikan apakah ia pergi atau tidak. Namun dia meminta untuk pergi, dan kami tidak pernah mempertimbangkan untuk menjualnya."

"Kita akan lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan, namun kami akan mendengarkan pendapat Cavani karena kami menghormatinya. Situasinya kini lebih jelas, terutama karena ia sudah memasuki akhir kontraknya." ujar sang Direktur Olahraga.


Kontrak Habis

Kontrak Cavani akan berakhir pada musim panas nanti.

PSG dikabarkan mematok harga sekitar 20 juta Euro untuk mahar transfer penyerang 32 tahun tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Edinson Cavani Dijual, Tertarik Beli MU?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel