Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

FA Cup Jadi Prioritas Manchester United Musim Ini


BDRBOLA.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak akan menyepelekan FA Cup. Ia menyebut bahwa timnya sangat mendambakan untuk memenangkan trofi tersebut.

Dua musim terakhir, Manchester United mengalami puasa gelar. Mereka gagal meraih satupun trofi Juara dan musim ini mereka harus terlempar ke Liga Europa.

Prestasi terbaik MU dalam dua tahun terakhir adalah masuk ke final FA Cup di tahun 2018. Namun pada saat itu, mereka harus tumbang di final saat menghadapi Chelsea.

Melihat timnya yang minim prestasi, Solskjaer bertekad untuk memenangkan FA Cup musim ini. "Kami ingin memenangkan pertandingan ini [vs Wolverhampton] dan lolos ke babak berikutnya," ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.


Seriusi FA Cup

Solskjaer mengakui FA Cup adalah salah satu peluang terbaik timnya untuk meraih trofi musim ini. Untuk itu Solskjaer bertekad untuk memenangkan turnamen ini.

"FA Cup adalah turnamen yang fantastis, dan kami sangat ingin berada di Final dan memenangkan trofi ini. Untuk itu kami harus menurunkan tim terkuat kami di turnamen ini."

"Kami siap berhadapan dengan mereka [Wolverhampton] karena mereka memiliki fisik yang kuat dan sangat berbahaya dalam serangan balik dan bola-bola mati. Mereka memiliki pemain yang bisa melepaskan tembakan yang berbahaya sehingga kami harus berada dalam kondisi terbaiuk kami."


Raih Lebih Banyak Trofi

Solskjaer sendiri menilai MU punya banyak peluang untuk meraih trofi musim ini. Untuk itu ia berencana untuk memenangkan Liga Europa.

"Saya rasa saya menikmati bermain di Liga Europa. Kami saat ini masih aktif di turnamen itu dan kami bermain dengan baik."

"Kami ingin finish di empat besar musim ini dan juga memenangkan turnamen-turnamen ini di akhir musim." ujarnya.


Jadwal Berat

Pada akhir pekan ini, United akan melakoni sebuah pertandingan yang sangat berat.

Mereka akan mengunjungi Anfield yang merupakan markas pemuncak klasemen sementara EPL, Liverpool.

Belum ada Komentar untuk "FA Cup Jadi Prioritas Manchester United Musim Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel