Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Fabio Quartararo Resmi Gantikan Valentino Rossi di Tim Pabrikan Yamaha 2021


BDRBOLA.COM - Fabio Quartararo resmi dinyatakan sebagai pengganti Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2021-2022. Hal ini diumumkan oleh Yamaha Motor Racing pada Rabu (29/1/2020).

Quartararo, yang akan berusia 21 tahun pada 20 April mendatang, akan menjadi tandem Maverick Vinales, yang perpanjangan kontraknya telah diumumkan lebih dulu pada Selasa (28/1/2020).

Quartararo telah menggebrak dunia MotoGP usai menjalani debut gemilang tahun lalu, meraih tujuh podium dan enam pole. Ia juga menantang Marc Marquez, memperebutkan kemenangan di Misano dan Thailand.

Selain itu, ia juga sukses merebut gelar debutan terbaik, gelar rider tim independen terbaik, dan mengakhiri musim di peringkat kelima.


Pernyataan Resmi Fabio Quartararo

"Saya senang atas apa yang telah diraih oleh manajemen saya pada beberapa bulan terakhir dengan Yamaha Motor Company (YMC). Tak mudah untuk membuktikan diri, tapi kini saya sudah punya rencana yang jelas untuk tiga musim ke depan dan saya sangat bahagia.

"Saya akan bekerja keras, seperti yang saya lakukan tahun lalu, dan saya sangat termotivasi meraih performa yang baik. Saya merasa musim dingin ini terlalu panjang. Saya semangat menyongsong uji coba Sepang pekan depan untuk mengendarai YZR-M1 terbaru saya dan bertemu dan bekerja kembali dengan kru saya.

"Saya ingin berterima kasih kepada YMC dan Petronas Yamaha Sepang Racing Team, yang telah memberi saya kesempatan untuk masuk ke MotoGP pada 2019. Saya akan mengerahkan segalanya agar mereka bangga lagi tahun ini."

Quartararo akan kembali turun lintasan bersama para rider MotoGP lainnya dalam uji coba pramusim MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang pada 7-9 Februari nanti.

Belum ada Komentar untuk "Fabio Quartararo Resmi Gantikan Valentino Rossi di Tim Pabrikan Yamaha 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel