Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Cagliari: Skor 1-1


BDRBOLA.COM - Inter Milan harus puas hanya bermain imbang 1-1 ketika menjamu Cagliari dalam laga Serie A 2019-20 giornata 21 yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (26/1/2020).

Inter unggul lebih dulu lewat sundulan Lautaro Martinez pada babak pertama. Namun, tuan rumah gagal meraih poin penuh setelah pemain yang mereka pinjamkan ke Cagliari, Radja Nainggolan menyamakan skor di babak kedua.

Berkat hasil ini, Inter masih tertahan di peringkat dua klasemen dengan poin 48. Sementara itu, Cagliari kini tetap menduduki posisi ketujuh dengan poin 31.


Jalannya Pertandingan

Meski bertindak sebagai tim tamu, akan tetapi Cagliari tak gentar dan mencoba langsung tampil menggebrak pada menit-menit awal babak pertama. Sayang peluang yang didapat Giovanni Simeone masih melambung di atas mistar.

Memasuki menit ke-13, gelandang Inter yang notabene merupakan mantan pemain Cagliari, Nicolo Barella sempat mencetak gol. Namun, wasit menganulirnya karena Barella sudah lebih dulu berdiri pada posisi offside.

Pukulan telak didapat Inter ketika bek andalan mereka, Milan Skriniar mengalami cedera dan terpaksa ditarik keluar untuk digantikan Diego Godin pada menit ke-17.

Inter akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-29 lewat sundulan Martinez meneruskan crossing terukur dari Ashley Young yang menjalani debutnya berseragam Nerazzurri.

Gol ini sempat diprotes para pemain Cagliari yang menganggap Martinez lebih dulu mendorong Sebastian Walukiewicz. Wasit Gianluca Manganiello pun sempat berkonsultasi dengan tim VAR, dan ia pun tetap mengesahkan gol ini.

Jelang babak pertama usai, Cagliari hampir saja menyamakan skor lewat aksi Paolo Farago. Sayang sundulannya masih bisa dimentahkan Samir Handanovic. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Inter tetap mendominasi penguasaan bola dan sempat beberapa kali mengancam pertahanan Cagliari. Sayang belum ada gol kedua yang tercipta.

Alih-alih menambah keunggulan, Inter justru harus kebobolan pada menit ke-78. Menariknya, sang pencetak gol Cagliari adalah Nainggolan, pemain dipinjamkan Nerazzurri ke Cagliari.

Dua menit berselang, Inter hampir saja kembali memimpin andai tembakan Romelu Lukaku tak menyamping tipis dari gawang Cagliari yang dijaga Alessio Cragno.

Sesaat sebelum laga berakhir, Martinez mendapat kartu kuning akibat pelanggaran terhadap Ragnar Klavan. Namun, pemain asal Argentina itu mencoba melakukan protes. Alhasil, Manganiello pun mengganjar Martinez dengan kartu merah. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.


Susunan Pemain

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar (Diego Godin 17'), Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Ashley Young, Nicolo Barella, Borja Valero, Stefano Sensi (Alexis Sanchez 82'), Cristiano Biraghi (Federico Dimarco 85'); Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Cagliari: Alessio Cragno; Paolo Farago, Sebastian Walukiewicz, Ragnar Klavan, Luca Pellegrini (Federico Mattiello 76'); Nahitan Nandez, Christian Oliva (Lucas Castro 74'), Artur Ionita; Radja Nainggolan (Luca Cigarini 86'), Joao Pedro; Giovanni Simeone.

Belum ada Komentar untuk "Hasil Pertandingan Inter Milan vs Cagliari: Skor 1-1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel