Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Inter Milan dan Manchester United Capai Kesepakatan untuk Transfer Ashley Young


BDRBOLA.COM - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Manchester United perihal transfer pemain serba bisa Ashley Young pada jendela transfer Januari ini.

Young memang telah dikaitkan dengan Inter sejak beberapa waktu lalu. Pemain 34 tahun itu bahkan diklaim sudah sepakat dengan penawaran pribadi yang diajukan Nerazzurri padanya.

Kepastian transfer Young pun tinggal menunggu kesepakatan antara Inter dengan Manchester United. Kini Gianluca Di Marzio mengklaim kesepakatan tersebut telah tercapai.


Berharga 1,5 Juta Euro

Di Marzio yang merupakan jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer menyebut bahwa Inter sepakat untuk membayar Manchester United 1,5 juta euro guna memboyong Young pada Januari ini.

Young diklaim akan tiba di Milan pada Jumat (17/1/2020) hari ini guna menjalani tes medis serta meneken kontrak bersama La Beneamata.

Kontrak Young bersama Manchester United sejatinya baru akan habis pada musim panas mendatang. Karena itulah Inter harus mengeluarkan biaya transfer jika ingin memboyongnya pada Januari ini.


Aktivitas Transfer Inter

Young akan menjadi full-back kedua yang direkrut Inter pada Januari ini. Inter kabarnya juga segera menggaet Leonardo Spinazzola.

Spinazzola didatangkan sebagai bagian dari pertukaran pemain dengan AS Roma yang juga melibatkan Matteo Politano.

Rencananya, Inter akan meminjamkan Valentino Lazaro yang sejatinya baru direkrut pada musim panas lalu.

Selain Young dan Spinazzola, Inter kabarnya juga akan segera mengamankan tanda tangan striker Chelsea, Olivier Giroud dalam waktu dekat.

Belum ada Komentar untuk "Inter Milan dan Manchester United Capai Kesepakatan untuk Transfer Ashley Young"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel