Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Juni Calafat, Kunci Kesuksesan Madrid Rekrut Talenta Muda Terbaik Brasil


BDRBOLA.COM - Kesuksesan Real Madrid mendatangkan talenta-talenta muda yang sangat berbakat, khususnya dari Brasil, tak lepas dari kerja keras Juni Calafat.

Mencari pemain-pemain muda berbakat di seluruh dunia jelas bukan tugas yang mudah. Hal itu juga yang ikut menyumbang alasan mengapa Real Madrid merombak departemen sepakbola internasional mereka beberapa tahun yang lalu. Departemen itu sekarang diawasi oleh seorang pria bernama Juni Calafat.

Sekarang, hari-hari pelatih menonton pemain potensial secara langsung, terutama yang berkaitan dengan pemain muda, sudah berlalu. Sebagai gantinya, ada kelompok tertentu di dalam klub di seluruh dunia yang tugasnya menghabiskan banyak waktu dalam pekerjaan metodis dengan harapan menemukan bakat yang mungkin terlewatkan oleh tim-tim lain.

Bahkan, semua jenis pertandingan, berita, dan peringatan dilacak. Demikian juga dengan tanda apa pun yang mungkin menjadi petunjuk atau langkah pertama untuk menemukan bakat yang sampai sekarang tidak diketahui.

Setelah analisis pertama pada pemain, proses berikutnya adalah melanjutkan untuk menonton seluruh pertandingan. Tentu saja, scout akhirnya melihat bakat pemain incarannya secara langsung.


Sebelum Jadi Mahal

Juni Calafat sendiri sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain muda berbakat ke Real Madrid. Mulai dari Fede Valverde, Martin Odegaard, Vinicius Junior, Rodrigo Rodrigues (saat ini bermain untuk Castilla), Adriano (tidak lagi di klub), Eder Militao dan Rodrygo Goes.

Tiap pemain ini memiliki ciri khas masing-masing , tetapi mereka semua memiliki cap dari departemen internasional di Real Madrid, yang tujuannya adalah untuk menemukan pemain muda yang mampu menjadi yang terbaik di dunia dalam posisi mereka dalam waktu dekat.

Beberapa pemain itu berasal dari Brasil. Sebab negara itu adalah pasar yang sangat dikuasai oleh Calafat.

Kesuksesan Calafat merekerut para pemain itu tak lepas dari kemampuannya untuk memulai hubungan antara klub dan keluarga pemain, serta pemain itu sendiri. Hal itulah yang kemudian membuat Real Madrid mampu mengalahkan beberapa klub terbesar dan terkaya di dunia untuk mengontrak Vinicius dan Rodrygo.

Calafat pun sejauh ini berhasil memenuhi tugasnya untuk menemukan pemain yang membuat perbedaan dan melakukannya sebelum mereka menjadi pemain top di klub lain dan bernilai 200 juta euro atau lebih.


Rekrutan Terbaru

Juni Calafat terus menjalankan tugasnya sampai saat ini. Bahkan kini ia di ambang keberhasilan untuk mendatangkan Reinier dari klub Brasil, Flamengo.

Reinier sendiri masih berusia 17 tahun. Namun dengan talentanya yang luar biasa, ia disebut diminati oleh sejumlah klub top Eropa seperti Barcelona, PSG, Manchester City, Liverpool dan Arsenal.

Real Madrid disebut akan menebus klausul rilisnya yang bernilai sekitar 35 juta euro. Mereka akan merekrutnya pada bursa transfer Januari 2020 ini dan kemudian menempatkannya di tim Castilla lebih dahulu, di bawah asuhan legenda klub, Raul Gonzales.

Belum ada Komentar untuk "Juni Calafat, Kunci Kesuksesan Madrid Rekrut Talenta Muda Terbaik Brasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel