Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Jurgen Klopp Tak Pernah Lelah Ingatkan: Perebutan Gelar Juara Belum Berakhir!


BDRBOLA.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp lagi-lagi menegaskan bahwa timnya masih belum pasti meraih gelar juara pada Premier League musim 2019-20 ini.

Liverpool saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 67 poin dengan catatan tak terkalahkan, hasil dari 22 kemenangan dari satu hasil imbang.

Banyak pihak menyebut Liverpool sudah hampir bisa dipastikan menjadi juara Premier League musim ini karena mereka unggul 16 poin dari tim peringkat kedua.

Sejumlah pihak menyebut bahwa Liverpool adalah 'The Inevitables' alias 'Pasti Terjadi'. Namun, Klopp menolak sebutan tersebut.

"Saya tak pernah mendengar kata tersebut sebelumnya. Saya tak tahu itu apa. Apakah itu inevitable? Ah, akan terjadi?" ujar Klopp dalam konferensi pers seperti dikutip Goal International.


Belum Lolos ke Liga Champions

Klopp merasa saat ini masih terlalu dini bagi timnya untuk dipastikan menjadi juara. Pasalnya, mereka pun secara matematis belum pasti lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami tak peduli. Sejauh yang saya ketahui kami bahkan belum lolos ke Liga Champions secara matematis," tutur Klopp.

"Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah fokus pada laga selanjutnya. Lawan kami adalah Shrewsbury, lalu West Ham, kemudian Southampton, lalu libur sepekan dan mulai lagi. Itulah rencananya. Saya tak tahu rencana yang lain," lanjutnya.


Berkaca pada Wolverhampton

Klopp menjadikan laga kontra Wolverhampton, Jumat (24/1/2020) dini hari kemarin sebagai contoh. Dalam laga ini, Liverpool baru bisa memastikan kemenangan lewat gol Roberto Firmino di menit-menit akhir.

"Apa pun yang Anda katakan tentang kami, jika positif maka terima kasih, dan jika negatif, saya tak peduli! Saya tak bisa mengubah situasi. Saya tak pernah mendengar sesuatu sudah ditentukan sebelum ditentukan jadi mengapa kita harus memikirkannya?" kata Klopp.

"Laga semalam [versus Wolverhampton] merupakan contoh yang sangat bagus bagi situasi kami. Tak pernah mudah dan tak akan pernah mudah. Kami harus berjuang sekuatnya, itulah yang kami lalukan semalam dan itulah alasan anak-anak meraih kemenangan," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Jurgen Klopp Tak Pernah Lelah Ingatkan: Perebutan Gelar Juara Belum Berakhir!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel