Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Kalahkan AC Milan, Schalke Resmi Pinjam Jean-Clair Todibo dari Barcelona


BDRBOLA.COM - Klub Bundesliga, Schalke mengumumkan bahwa mereka telah resmi meminjam bek Jean-Clair Todibo dari Barcelona hingga akhir musim 2019-20 ini.

Lewat laman resmi mereka, Barcelona menyebut bahwa Todibo dipinjam Schalke hingga 30 Juni 2020 dengan biaya senilai 1,5 juta euro. Gaji Todibo bakal dibayar penuh oleh Schalke.

Selain itu, pada akhir masa peminjaman nanti Schalke juga memiliki opsi pembelian permanen senilai 25 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Jika Schalke memang berniat mempermanenkan status Todibo, maka Barcelona memiliki opsi pembelian kembali senilai 50 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus.


Alasan Todibo

Pada jendela transfer Januari ini, Todibo memang menjadi incaran sejumlah klub. Sebelumnya, pemain 20 tahun itu sempat dikabarkan merapat ke AC Milan.

Namun setelah beberapa hari negosiasi, Todibo dan Barcelona akhirnya menjatuhkan pilihan untuk menerima proposal peminjaman yang diajukan Schalke.

"Manajemen klub berhasil meyakinkan saya dengan proyek mereka, mencari kesuksesan dengan para pemain muda. Karena itulah saya memilih untuk bergabung dengan Schalke," ujar Todibo.


Karier Todibo

Karier profesional Todibo berawal di Touloue. Setelah tampil impresif dan sukses menembus tim utama, ia pun direkrut Barcelona pada Januari 2019 lalu.

Hingga dipinjamkan ke Schalke, Todibo hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak lima kali bersama Barcelona.

Di level internasional sendiri, Todibo kini tergabung dalam tim nasional Prancis U-20 dan sempat tampil di Piala Dunia U-20 2019 lalu.

Belum ada Komentar untuk "Kalahkan AC Milan, Schalke Resmi Pinjam Jean-Clair Todibo dari Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel