Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Kata Thibaut Courtois Tentang Sulitnya Jadi Pemain Real Madrid


BDRBOLA.COM - Thibaut Courtois buka suara perihal perkembangannya sebagai kiper utama Real Madrid. Musim ini dia merupakan salah satu pemain terbaik, tapi tidak lama lalu Courtois pernah kesulitan menghadapi kritik.

Sebenarnya kesulitan Courtois bukan kesalahan dia sepenuhnya. Saat itu, musim 2018/19, Madrid memang tengah terpuruk secara menyeluruh, bukan hanya Courtois.

Musim ini, penampilan Courtois jauh lebih baik. Dia sudah menorehkan 13 clean sheet di semua kompetisi, 10 diraih di La Liga. Akhirnya, karier Courtois di Madrid tampak berkembang tepat.


Segalanya Penting

Menurut Courtois, perbedaan utama yang membuat Madrid begitu spesial adalah tekanan yang begitu besar. Musim lalu dia kesulitan karena tekanan itu, lalu berjuang mengatasinya.

Courtois pernah bermain di klub top lainnya seperti Chelsea dan Atletico Madrid, tapi kiper 27 tahun ini merasa bahwa kehidupan di Estadio Santiago Bernabeu berbeda.

"Menjadi pemain Real Madrid itu penting. Segalanya penting di sini, setiap pertandingan, setiap sesi latihan," buka Courtois kepada Marca.

"Di sini, tekanan itu ada, dan Anda harus tahu bagaimana mengatasinya. "


Tidak Bisa Bersantai

Lebih lanjut, Courtois yakin justru tekanan itulah yang membentuk Madrid jadi lebih kuat seperti sekarang. Mereka selalu mengincar semua trofi, musim ini pun demikian.

"Saya benar-benar ingin berjuang untuk menjuarai Liga Champions dan La Liga. Jadi juara bersama Madrid merupakan puncaknya," imbuh Courtois.

"Di Madrid, Anda tidak pernah bisa bersantai, Anda tidak pernah tenang. Ketika Anda mengenakan kostum ini, Anda tahu tekanan yang datang bersamanya."

"Karena itulah mereka bisa meraih begitu banyak gelar," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kata Thibaut Courtois Tentang Sulitnya Jadi Pemain Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel