Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Kenangan Fabio Borini di Milan: Saya Main di Tujuh Posisi Berbeda!


BDRBOLA.COM - Fabio Borini mencoba mengenang masa-masa dirinya bermain untuk AC Milan sebelum hengkang ke Hellas Verona pada jendela transfer Januari ini.

Musim ini Borini kehilangan tempatnya di tim utama Milan. Keberadaan Krzysztof Piatek dan Zlatan Ibrahimovic praktis membuat Borini tak punya tempat di skuad Il Diavolo Rosso.

Borini pun memutuskan untuk hengkang dari San Siro setelah hanya bermain sebanyak dua kali bersama Milan di Serie A musim 2019-20 ini.


Mentalitas Pemenang

Dalam dua musim awal bersama Milan, Borini sempat cukup banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Meski dimainkan di beberapa posisi berbeda, tapi Borini tak pernah mengeluh. Mentalitas inilah yang coba ia bawa ke klubnya saat ini.

"Ada kemauan dari diri saya untuk bermain di beberapa posisi berbeda. Di Milan saya bermain di tujuh posisi berbeda dari 11 posisi yang ada dengan mentalitas yang sama," ujar Borini seperti dikutip Football Italia.

"Karakteristik saya di Verona sama seperti ketika saya masih di Milan. Saya ingin memenangi setiap pertandingan," lanjutnya.


Penyebab Kegagalan di Milan

Lebih lanjut, Borini mengungkapkan masalah yang menjadi penyebab mengapa ia terbilang gagal selama memperkuat Milan.

"Di Milan ada banyak hal yang berjalan dan hal lain yang tidak. Sebelum pergi saya berbicara dengan Frederic Massara [direktur olahraga Milan] dan kami sepakat bahwa bermain di beberapa posisi berbeda bukanlah hal positif bagi saya," tutur Borini.

"Di Milan mungkin ada ritme yang berbeda," tukasnya.

Borini langsung mencetak gol dalam laga debutnya bersama Verona ketika membawa timnya menahan imbang Bologna 1-1 pada akhir pekan kemarin.

Belum ada Komentar untuk "Kenangan Fabio Borini di Milan: Saya Main di Tujuh Posisi Berbeda!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel