Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Lutut Pulih 100 Persen, Ronaldo Kini Bisa Tampil Maksimal


BDRBOLA.COM - Cristiano Ronaldo sekarang dalam kondisi bahagia karena lututnya sudah pulih 100 persen dan ia bisa menampilkan performa terbaiknya lagi menurut pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Ronaldo belakangan ini sepertinya sedang on fire. Dari lima penampilan terakhirnya di pentas Serie A, ia berhasil mengemas delapan gol.

Tiga di antaranya ia cetak hanya di satu laga saya. Tepatnya saat Juventus berduel melawan Cagliari, di mana ia membantu Bianconeri menang 4-0.

Sebelumnya, Ronaldo sempat mengalami masa sulit. Ia pernah bermain dalam tiga laga tanpa bisa mencetak gol sama sekali. Hal itu terjadi pada awal November 2019 kemarin.

Saat itu Ronaldo juga sempat ditarik keluar dua kali. CR7 ketika itu disebut sedang mengalami masalah pada lututnya meski tak serius.


Masalah Lutut Sudah Berlalu

Maurizio Sarri lantas mengkonfirmasikan bahwa masalah lutut itu sudah berlalu. Performa Ronaldo pun tak lagi terpengaruh akibat masalah tersebut.

Sarri mengatakan hal tersebut juga membuat Ronaldo sekarang bisa tersenyum lebih lebar. Ia juga ikut senang karena melihat CR7 telah kembali ke performa terbaiknya.

"Ronaldo tidak memiliki masalah dengan lututnya dan sekarang ia menikmati kondisi fisik dan mentalnya yang hebat," ucap Sarri seperti dilansir Goal International.

"Akhirnya saya bisa melihatnya benar-benar bahagia karena lututnya baik-baik saja sekarang. Ia bisa bermain sebaik mungkin sekarang," ujarnya.


Masalah De Ligt

Pemain Juventus lain yang disebut bermasalah dengan cedera adalah bek Matthijs De Ligt. Maka dari itu belakangan ini ia tak dimainkan oleh Maurizio Sarri.

Ia sempat berada di bangku cadangan di laga Juventus vs Cagliari namun tak dimainkan Sarri. Bek asal Belanda itu sendiri juga kesulitan untuk bisa menampilkan performa terbaiknya akan tetapi Sarri yakin bek 20 tahun itu akan bisa tumbuh jadi salah satu bek terbaik di dunia.

"Situasi De Ligt sangat jelas: saya yakin ia akan menjadi salah satu yang terbaik - atau mungkin yang terbaik - defender di dunia," tambah Sarri.

"Kami perlu memahami bahwa ia baru berusia 19 tahun datang ke klub seperti Juventus dan dipaksa bermain 23 pertandingan berturut-turut."

"Ia perlu belajar bahasa baru dan teknik latihan baru. Di Italia ia harus mengubah cara bermain dan gaya hidupnya. Ia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan terakhir. Ia banyak berkembang, kemudian ia menglaami sedikit cedera. Tapi itu normal."

Cristiano Ronaldo dkk saat ini berada di posisi runner-up klasemen sementara Serie A dengan raihan 45 poin dari 18 laga. Setelah ini Juventus akan bermain melawan AS Roma di Olimpico, 13 Januari 2020 nanti.

Belum ada Komentar untuk "Lutut Pulih 100 Persen, Ronaldo Kini Bisa Tampil Maksimal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel