Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Manchester United dan Barcelona Berebut Bek Leicester


BDRBOLA.COM - Dua klub top Eropa, Manchester United dan Barcelona dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan Leicester City, Ricardo Pereira.

Ricardo Pereira tampil impresif bersama Leicester sejak digaet dari Porto dengan biaya transfer senilai 25 juta euro pada musim panas 2018 lalu.

Musim lalu Pereira tampil sebanyak 37 kali bagi Leicester, sedangkan musim ini pemain 26 tahun itu sudah bermain dalam 22 laga di semua kompetisi. Pereira hingga kini sudah menyumbang empat gol bagi The Foxes.


Ketertarikan Manchester United

Performa apik Ricardo Pereira bersama Leicester tak luput dari perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satu klub yang diyakini sangat menginginkannya adalah Manchester United.

Manchester United pun disebut menjadikan Ricardo Pereira sebagai target transfer potensial pada jendela jual beli pemain Januari ini.

Ole Gunnar Solskaer memang berniat merekrut pemain guna makin memperkuat skuad asuhannya yang hingga kini belum mampu menunjukkan performa konsisten.


Ketertarikan Barcelona

Namun kini dilansir The Sun, Manchester United tidak sendirian mengejar Ricardo Pereira setelah Barcelona kabarnya juga masuk dalam perburuan.

Barca diyakini sempat beberapa kali mengirim tim scout mereka untuk memantau penampilan Ricardo Pereira dalam sejumlah laga musim ini.

Barca sendiri memang tengah memburu seorang bek kanan di tengah masih belum pastinya masa depan bek asal Portugal lainnya, Nelson Semedo.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United dan Barcelona Berebut Bek Leicester"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel