Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Masih Ingin Pulang, Neymar Hubungi Skuad Barcelona Soal Quique Setien


BDRBOLA.COM - Neymar dikabarkan sudah menghubungi pemain Barcelona untuk menanyakan bagaimana kinerja pelatih baru mereka, Quique Setien. Artinya, Neymar masih berharap bisa pulang ke Camp Nou sesegera mungkin.

Rumor kepulangan Neymar ini sudah menguat pada bursa transfer musim panas lalu. Kabarnya, penyerang Brasil ini tidak lagi melihat masa depannya bersama PSG.

Barca pun dikabarkan sudah mencoba mendatangkan Neymar, tapi harga tinggi yang dipasang PSG jadi halangan utama. Agustus 2017 lalu, PSG mengeluarkan 222 juta euro untuk mendapatkan Neymar, tentu mereka hanya mau menjualnya dengan harga lebih tinggi.


Sudah Membantah, tapi...


Mengutip Sport, harapan Neymar pulang ke Barca masih begitu besar. Meski transfer itu sulit, dia tahu Barca masih bisa mewujudkannya dengan menawarkan berbagai skema menarik.

Uniknya, beberapa bulan lalu Neymar pernah membantah isu tersebut. Dia mengaku akan memberikan segalanya selama masih mengenakan kostum PSG, seperti yang coba dilakukannya sejauh ini.

Kendati demikian, bukan berarti Neymar sudah puas hanya dengan bermain di PSG. Dia membantah rumor tersebut karena menjaga profesionalitasnya.

Teranyar, El Conficencial mengklaim bahwa Neymar masih menjalin hubungan dengan pemain-pemain top di ruang ganti Barcelona.


Menanyakan Setien

Neymar disebut penasaran akan kesan pemain-pemain Barca terhadap pelatih baru mereka, Setien. Responsnya ternyata luar biasa, para pemain Barca mengaku puas dengan cara kerja Setien.

Sebenarnya banyak pemain yang kecewa dengan pemecatan Ernesto Valverde, tapi mereka puas dengan gaya bermain baru yang dibawa Setien.

Kabarnya, para pemimpin di ruang ganti Barca -- seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Sergio Busquets -- menyanyikan komentar-komentar positif tentang Setien. Mantan pelatih Real Betis itu punya karakter lebih tangguh daripada Valverde, tapi masih mau mendengarkan saran para pemain.


Musim Panas Nanti?

Alhasil, bukan tidak mungkin rumor Barca-Neymar kembali memanas musim panas nanti. Transfer ini sulit, masih dikelilingi pertanyaan besar perihal cara yang mungkin diambil Barca.

Sampai saat ini, kepulangan Neymar tampaknya sulit terwujud karena masih ada Antoine Griezmann yang mulai mencapai level terbaiknya di Camp Nou.

Belum ada Komentar untuk "Masih Ingin Pulang, Neymar Hubungi Skuad Barcelona Soal Quique Setien"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel