Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Menang Carabao Cup Itu Bukan Hanya Mimpi Bagi MU


BDRBOLA.COM - Sebuah rasa optimisme diungkapkan Daniel James. Winger Manchester United itu percaya MU bisa segera meraih trofi pertama mereka musim ini, yaitu Carabao Cup.

Perjalanan Manchester United di Carabao Cup musim ini tergolong cukup mulus. Mereka berhasil mencapai babak semifinal setelah menaklukkan Rochdale, Chelsea, dan Colchester.

Di semi final ini, United mendapatkan lawan yang berat. Mereka harus menghadapi tetangga sekaligus juara bertahan Carabao Cup, Manchester City.

James percaya bahwa timnya bisa melewati City dan meraih trofi juara tersebut. "Sejak saya datang ke sini, yang sangat saya inginkan adalah memenangkan trofi juara bersama klub ini," buka James kepada United Review.


Laga Berat

Pada kesempatan ini, James secara terbuka mengakui bahwa partai semifinal ini akan berjalan dengan sangat sulit.

Namun ia menilai timnya tidak perlu berkecil hati dan harus percaya bahwa mereka sanggup menumpas tetangga mereka di laga tersebut.

"Tentu saja dua leg pertandingan ini akan berjalan dengan sangat sulit. Namun saya rasa kami bisa bermain di pertandingan ini dengan kepala tegak."


Efek Luar Biasa

James mengakui bahwa timnya harus berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan melawan Manchester City ini.

Ia percaya bahwa kemenangan timnnya di Etihad Stadium itu membawa dampak yang bagus bagi tim mereka, sehingga mereka ingin mengalami hal yang sama dalam waktu dekat.

"Kami mendapatkan hasil yang sangat bagus di kandang mereka. Pertandingan itu adalah pertandingan yang sulit, namun kami berhasil memenangkannya. Kemenangan itu membuat kami semakin percaya diri di pertandingan-pertandingan berikutnya." ujar sang winger.


Skuat Pincang

Manchester United tidak berada dalam kondisi terbaik saat menghadapi Manchester City.

Paul Pogba dan Scott McTominay dipastikan absen karena mengalami cedera, sementara beberapa pemain seperti Anthony Martial, Jesse Lingard dan Harry Maguire diragukan tampil di laga ini.

Belum ada Komentar untuk "Menang Carabao Cup Itu Bukan Hanya Mimpi Bagi MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel