Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Menunggu Tarian Pemain Muda Real Madrid di Arab Saudi


BDRBOLA.COM - Supercopa de Espana alias Piala Super Spanyol bakal jadi panggung yang berbeda untuk Real Madrid. Bermain di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, Los Blancos bakal menyuguhkan permainan terbaiknya untuk fans di tanah timur.

Edisi supercopa kali ini memang berbeda dari sebelumnya. RFEF mengubah format untuk pertama kalinya. Jika biasanya supercopa mempertemukan juara La Liga dengan juara Copa del Rey, kali ini ada empat tim yang akan berlaga dalam format semifinal.

Madrid bakal melawan Valencia, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB, sementara Barcelona menghadapi Atletico Madrid sehari setelahnya. Partai final diselenggarakan langsung akhir pekan ini.

Madrid tidak diperkuat Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard, tapi Zinedine Zidane sudah menyiapkan pemain-pemain muda.


Panggung Luka Jovic

Tanpa Benzema di lini serang, Zidane masih bisa mengandalkan Luka Jovic. Striker 22 tahun ini memang belum benar-benar tancap gas, tapi Jovic lebih dari mampu dipercaya jadi ujung tombak.

Zidane merupakan salah satu pelatih yang doyan membuat keputusan mengejutkan. Sekarang situasinya cukup genting, Madrid tanpa pencetak gol terbaiknya, tentu Jovic bakal mendapat kesempatan.

Sebelumnya, Jovic sudah mendapatkan sejumlah kesempatan musim ini, tapi belum benar-benar menjawab kepercayaan Zidane. Dia sulit menemukan sentuhan terbaiknya untuk mencetak gol.

Kendati demikian, perlu diingat bahwa Jovic masih sangat muda. Kali ini sepertinya dia bakal membentuk kombinasi serangan bersama Rodrygo Goes dan Vinicius Junior.


Dua Bocah Brasil

Selain Jovic, Rodrygo dan Vinicius jelas bakal diandalkan. Dua bocah Brasil ini sudah terbukti bisa diandalkan pada beberapa pertandingan musim ini, mereka mampu mencetak gol-gol penting.

Pertandingan semacam supercopa ini juga penting untuk membentuk mentalitas pemain-pemain muda tersebut. Mereka bakal bermain dengan sesuatu yang dipertaruhkan, yakni tiket menuju final.

Di antara tiga nama ini, Rodrygo termasuk yang paling memuaskan musim ini. Namun, Vinicius dan Jovic bakal memandang pertandingan ini sebagai kesempatan terbaik untuk membuktikan diri.

Rodrygo masih 18 tahun, Vinicius 19 tahun, Luka Jovic 22 tahun, juga masih ada Brahim Diaz 20 tahun. Tarian pemain-pemain muda Madrid bakal membius suporter di Arab Saudi.

Belum ada Komentar untuk "Menunggu Tarian Pemain Muda Real Madrid di Arab Saudi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel