Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Milan Terus Pepet Zagreb Dalam Perburuan Dani Olmo


BDRBOLA.COM -  AC Milan dikabarkan tidak menyerah dan terus mendesak Dinamo Zagreb agar bersedia melepas Dani Olmo pada musim panas 2020 mendatang.

Olmo pernah menimba ilmu di akademi La Masia milik Barcelona. Namun ia kemudian justru bersinar saat membela Zagreb.

Penampilan gelandang berusia 21 tahun itu pun memikat banyak klub besar Eropa. Ia sempat dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, hingga Chelsea.

AC Milan kemudian juga ikut terjun dalam perburuan Olmo. Kemudian sempat ada kabar bahwa Rossoneri bakal segera mendatangkan sang gelandang ke San Siro pada musim dingin ini.


Transfer Pada Bulan Juni

Kini ada kabar bahwa Dinamo Zagreb masih enggan melepas Dani Olmo pada bulan Januari 2020 ini. Namun hal tersebut tak membuat AC Milan menyerah.

Kabar ini dilansir oleh jurnalis Gianluca Di Marzio. Rossoneri pun disebut terus memepet Zagreb dengan harapan agar bisa memboyongnya ke Italia pada bulan Juni 2020 mendatang.

Milan sendiri sebelumnya disebut telah melepas penawaran sekitar 20 juta euro. Akan tetapi, sekarang mereka disebut harus meningkatkan jumlah tawarannya itu agar bisa meyakinkan Zagreb.

Di Marzio juga mengatakan Milan punya keunggulan dibanding klub-klub lain dalam perburuan Olmo. Keunggulan yang dimaksud adalah adanya sosok Zvonimir Boban.

Legenda Milan itu adalah legenda sepak bola Kroasia. Ia disebut punya hubungan baik dengan Zagreb.


Gangguan Klub Lain

Akan tetapi, ada juga laporan bahwa AC Milan kini mendapatkan pesaing serius yakni Wolverhampton. Klub asal Premier League itu bisa memberikan ancaman besar karena secara finansial lebih baik.

Menurut Sky Sport Italia, Wolves juga dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar 30 juta euro pada Zagreb. Mereka juga siap menambahkan sejumlah bonus.

Selain itu ada juga klub asal Bundesliga, RB Leipzig. Mereka disebut telah menawarkan uang sebesar 16 juta euro untuk Dani Olmo namun tawaran itu ditolak oleh Dinamo Zagrab.

Hadirnya kedua klub ini, khususnya Wolverhampton, jelas bakal memaksa AC Milan untuk merogoh koceknya lebih dalam lagi agar bisa merekrut Dani Olmo dari Dinamo Zagreb.

Belum ada Komentar untuk "Milan Terus Pepet Zagreb Dalam Perburuan Dani Olmo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel