Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Nestapa Mikel Arteta: Target Transfer Banyak tapi Arsenal Tidak Punya Uang


BDRBOLA.COM - Sebuah kenyataan pahit harus dihadapi Mikel Arteta. Pelatih baru Arsenal itu diberitakan tidak punya uang untuk dibelanjakan di bursa transfer kali ini.

Arteta yang ditunjuk menjadi pelatih baru Arsenal memiliki tugas berat di London Utara. Ia harus memperbaiki skuat Arsenal yang compang-camping dalam beberapa tahun terakhir.

Arteta sendiri diberitakan sudah menyusun daftar transfernya. Ia diberitakan sudah menyodorkan beberapa nama yang ia ingin datangkan untuk memperkuat skuat Arsenal.

Namun Sportsmole mengklaim bahwa Arteta harus menemui kenyataan pahit. Sebagian besar rencana transfernya di bulan Januari ini tidak akan terlaksana karena Arsenal tidak punya uang.


Uang Habis

Menurut laporan tersebut, manajemen Arsenal tidak memiliki dana yang mencukupi untuk mendatangkan pemain-pemain incaran Arteta.

Manajemen Arsenal diberitakan tengah kehabisan uang. Maklum, pada musim panas kemarin mereka menghabiskan sekitar 130 juta pounds untuk belanja pemain.

Itulah mengapa saat ini mereka hanya memiliki uang yang sangat mepet dan tidak mencukupi untuk membeli pemain-pemain incaran Arteta.


Hanya Bisa Meminjam

Sebagai solusi untuk memperkuat skuat The Gunners, Manajemen Arsenal menyarankan Arteta untuk meminjam pemain.

Mereka menilai ada beberapa pemain bagus yang bisa dipinjam di bursa transfer kali ini. Pemain-pemain itu dirasa cukup bagus untuk menjadi opsi darurat bagi Arsenal hingga musim panas nanti.

Manajemen Arsenal mengambil langkah ini karena keuangan mereka hanya cukup untuk meminjam pemain di musim dingin ini.


Perkuat Pertahanan

Menurut laporan yang sama, Arteta akan memprioritaskan dana yang tersedia untuk mendatangkan bek tengah.

Ia butuh tambahan amunisi setelah Calum Chambers mengalami cedera parah di skuatnya.

Belum ada Komentar untuk "Nestapa Mikel Arteta: Target Transfer Banyak tapi Arsenal Tidak Punya Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel