Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Neymar Ternyata Selalu Bahagia di PSG, Batal Pulang ke Barcelona?


BDRBOLA.COM - Gelandang PSG, Marco Verratti, mengklaim bahwa Neymar selalu bahagia bermain untuk juara Ligue 1 tersebut. Ucapan Verratti ini bisa jadi meredam spekulasi kepulangan Neymar ke Barcelona.

Penyerang Brasil tersebut benar-benar tancap gas sejak pulih dari cedera. Neymar mulai meninggalkan kontroversi rumor transfer musim panas lalu, yakni ketika dia membuat kesal fans dan petinggi PSG dalam usaha pulang ke Barca.

Sikap Neymar itu sempat membuatnya kesulitan. Sebagian fans PSG terlampau kesal, yang terlihat pada cemoohan untuk Neymar hampir di setiap pertandingan.

Biar begitu, cemoohan itu perlahan-lahan hilang seiring dengan pembuktian Neymar dari laga ke laga.


Selalu Bahagia

Soal rumor kepulangan Neymar ke Barcelona, Verratti mengklaim gagasan itu sudah tidak lagi relevan. Neymar benar-benar bahagia di PSG, hanya itu yang dia pikirkan.

"Neymar selalu bahagia di sini, di Paris," buka Verratti dikutip dari Le Parisien via Sport.

"Ketika Anda tidak bermain, Anda mendapati masalah di mana-mana, itu sulit. Satu-satunya hal yang membuat dia bahagia adalah terus bermain."

"Tidak bermain sulit baginya, tapi begitu dia turun ke lapangan, dia luar biasa," imbuhnya.


Patut Dicontoh

Lebih lanjut, Verratti berharap fans PSG bisa melihat Neymar sebagai pesepak bola luar biasa. Sikap Neymar di lapangan tidak menggambarkan pribadi yang sebenarnya, dia sesungguhnya jauh lebih baik.

"Dalam dua atau tiga bulan terakhir, dia telah tampil jauh lebih baik dengan usaha defensifnya. Saya bermain bersamanya dan saya bahkan tidak ingat dia berusaha hanya untuk dirinya sendiri, dia luar biasa," imbuh Verratti.

"Dia masih muda, 27 tahun, terkadang kita berpikir karena dia kaya, tampan, dan karena dia bermain sepak bola maka segalanya mudah. Tapi kehidupan sebenarnya tidak begitu," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Neymar Ternyata Selalu Bahagia di PSG, Batal Pulang ke Barcelona?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel