Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Nil Maizar Sebut Kualitas Shunsuke Nakamura Cukup Menjanjikan



BDRBOLA.COM - Gelandang asing Persela Lamongan, Shunsuke Nakamura langsung bergabung dengan tim. Dia menjalani latihan perdana di Stadion Joko Samudro, Gresik, Selasa (28/1/2020).


Karena baru bergabung, pelatih Persela, Nil Maizar belum bisa memberi penilaian terhadap gelandang berpaspor Jepang tersebut. Karena yang bersangkutan juga butuh adaptasi.

"Dia baru datang tadi malam, butuh istirahat, baguslah cara visi dia bermain, cuma mungkin dia butuh waktu adaptasi," kata Nil Maizar.

"Orang itu butuh seminggu lah agar kelihatan, posisinya, pergerakannya, kelihatan visinya," tegas arsitek asal Payakumbuh tersebut.

Shunsuke Nakamura didatangkan Persela setelah tim Kota Soto ditinggal Kei Hirose. Namun, Kei masih punya peran di balik bergabungnya eks Valmiera Glass ViA tersebut.


Berharap Tidak Salah Pilih

Namun, secara umum, Nakamura dinilai sebagai sosok pemain yang berkualitas dan menjanjikan. Tetapi, Nil masih perlu menguji kemampuannya dalam pertandingan uji coba.

"Secara umum kami lihat menjanjikan, mudah-mudahan kami tidak salah memilih," harapnya.

Sementara, dengan bergabungnya Nakamura, Persela hanya butuh tambahan dua pemain asing. Karena sebelumnya, Laskar Joko Tingkir sudah mempermanenkan Rafael Gomes de Oliviera.

Belum ada Komentar untuk "Nil Maizar Sebut Kualitas Shunsuke Nakamura Cukup Menjanjikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel