Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Penggawa Arema Disebut Berkembang Pesat Usai Lakoni Pemusatan Latihan


BDRBOLA.COM -  Mario Gomez membeber penilaiannya soal raihan anak asuhnya usai menjalani program pemusatan latihan (TC). Pelatih Arema FC ini menyebut anak asuhnya mengalami perkembangan pesat usai mengikuti agenda tersebut.

"Perkembangan mereka sangat bagus," ucap Gomez.

"Saya sangat senang dengan perkembangan ini. Mereka bekerja keras selama di sini. Ini adalah hal yang sangat bagus," sambungnya.

Menurut Gomez, usai pemusatan latihan ini, anak asuhnya akan mendapat jatah libur selama satu setengah hari. Setelahnya, pada Senin (27/01) sore, mereka akan kembali berlatih.

"Mereka perlu melanjutkan kerja keras. Kami hanya menjalani TC selama sepekan. Karenanya, kami harus terus berlatih agar tim ini bisa terus berkembang," tuturnya.

Sebelumnya, para penggawa Arema telah menggelar latihan terakhir mereka dalam agenda pemusatan latihan, yang dihelat sejak pekan lalu. Latihan terakhir ini digelar di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Sabtu (25/01) pagi.

Dalam sesi latihan ini, tim dibagi menjadi tiga kelompok berjumlah delapan orang. Kemudian, mereka bertanding delapan versus delapan.


Ajari Tak Mudah Kehilangan Bola

Menurut Gomez, ada maksud khusus dari tim pelatih terkait pertandingan dengan format delapan versus delapan tersebut. Format ini, sambung pelatih asal Argentina ini, tak sekadar menggembleng kondisi fisik pemain.

"Ini adalah situasi yang akan kita hadapi dalam pertandingan sepak bola. Maksimal pemain bisa melakukan tujuh kali umpan dan dua kali sentuhan," kata Gomez.

"Dengan hal seperti ini, kami belajar untuk tak mudah kehilangan bola, terutama dengan mudah," ia menandaskan.

Belum ada Komentar untuk "Penggawa Arema Disebut Berkembang Pesat Usai Lakoni Pemusatan Latihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel