Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Pernah Dipuji Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, Berapa Harga Adama Traore?


BDRBOLA.COM - Adama Traore merupakan salah satu pemain paling menonjol di Premier League musim ini. Penyerang Wolverhampton itu dikenal bertubuh kekar, tapi sangat gesit saat membawa bola melewati lawan.

Kehebatan Traore tidak berhenti di situ, dia juga bisa mencetak gol dan membuat assist. Tercatat, sejauh ini Traore sudah mencetak empat gol dan menorehkan tujuh assists untuk Wolverhampton di Premier League.

Pemain sehebat Traore jelas tidak akan diabaikan tim-tim besar begitu saja. Terlebih, dia masih 24 tahun dan masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi.

Performa Traore bahkan mengundang pujian dua pelatih terbaik di Premier League, Pep Guardiola dan Jurgen Klopp. Apa kata mereka?


Pujian Klopp dan Guardiola

Traore dikenal dengan kecepatannya yang luar biasa dan bisa bertahan relatif lama. Tidak banyak pemain yang bisa mengimbangi pergerakan Traore, tim sekelas Liverpool dan Manchester City pun dibuat kesulitan.

Beberapa hari lalu, Klopp tidak segan memuji performa Traore yang membuat Liverpool kesulitan meski bisa memetik kemenangan di Molineux.

"Dia tidak tertandingi pada momen-momen tertentu, itu luar biasa. Pemain luar biasa, memang tidak hanya dia, tapi dia sanga bagus," tegas Klopp.

Sebelumnya, Guardiola juga pernah memuji kemampuan Traore. Sama dengan Klopp, Guardiola pun tahu Traore nyaris tanpa tandingan.

"Dia itu sepeda motor! Nyaris mustahil, tidak ada yang bisa mengatasi kecepatan seperti itu," ujar Guardiola.


Berapa Harganya?

Performa apik Traore ini tentu mengundang minat sejumlah klub besar. Kabarnya, Liverpool dan Man City tertarik mendekati produk La Masia itu, juga Manchester United dan Chelsea.

Mengutip Soccerlink, Wolves dikabarkan telah memasang harta 75 juta poundsterling untuk Traore. Tentu mereka tidak akan menjualnya di sisa bursa transfer Januari ini, hanya akan di musim panas mendatang.

Bagaimanapun, Traore diduga bakal bermain di klub besar musim depan. Potensinya tidak bisa mencapai level terbaik jika terus bertahan bersama Wolves.

Belum ada Komentar untuk "Pernah Dipuji Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, Berapa Harga Adama Traore?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel