Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Persija Jakarta Resmikan Perekrutan Otavio Dutra


BDRBOLA.COM - Setelah memperkenalkan Alfath Faathier sebagai pemain baru, Persija Jakarta kembali mengumumkan rekrutan anyarnya, Rabu (1/1/2020). Pemain tersebut ialah Otavio Dutra.

Dutra yang berposisi sebagai bek didatangkan Persija dari Persebaya Surabaya. Pesepakbola berusia 36 tahun itu diikat tim ibu kota dengan durasi kontrak dua tahun.

CEO Persija, Ferry Paulus mengungkapkan alasan merekrut Dutra. Hal itu dikarenakan, pemain naturalisasi tersebut merupakan pemain bertahan yang komplit.

“Dia palang pintu yang kuat, baik itu bersama timnas maupun klub yang ia bela sebelumnya. Ditambah kemampuannya, ia juga bisa memberikan assist, termasuk juga gol. Jadi rasanya sebagai pemain belakang dia lengkap,” ujar Ferry.


Faktor Mental Juara

Selama memperkuat Persebaya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Dutra tampil sebanyak 22 kali dan mencetak satu gol serta menciptakan tiga assist. Menariknya, timnya tak pernah menelan kekalahan di kandang saat ia bermain.

Hal itu tentunya menjadi pertimbangan lain bagi Persija untuk merekrut Dutra. Terlebih, ia juga dua kali membawa klub Indonesia menjuarai liga yaitu Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC.

“Aura juara yang ia miliki bisa mengalir juga untuk Persija selain tentunya komplet secara teknik. Apalagi tahun ini kami memiliki target untuk bisa menjadi juara kami harus punya modal pemain yang memiliki mental juara,” imbuh Ferry.

Belum ada Komentar untuk "Persija Jakarta Resmikan Perekrutan Otavio Dutra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel