Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Premier League Rasakan Duka yang Mendalam Atas Meninggalnya Kobe Bryant


BDRBOLA.COM - Sejumlah klub Premier League seperti Liverpool hingga Manchester United serta pemain seperti Mohamed Salah dan Sergio Aguero ikut merasakan kepedihan yang mendalam atas meninggalnya Kobe Bryant.

Legenda NBA tersebut meninggal pada Minggu (26/01/2020) pagi waktu setempat. Pria berusia 41 tahun tersebut meninggal setelah helikopter yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Calabasas, California, Amerika.

Helikopter Sikorsky S-76B dikabarkan mengalami kebakaran hebat sehingga menyulitkan tim pemadam kebakaran yang mencoba untuk memadamkan api. Lokasi kejadian jauh dari pemukiman warga dan juga berada di padang ilalang di sebuah area perbukitan.

Kabar terbaru menyebutkan ada delapan orang lain yang ikut meninggal akibat jatuhnya helikopter tersebut. Salah satunya adalah putri Kobe yang masih berusia 14 tahun, Gianna Maria-Onore Bryant.

Kobe dan Gianna saat itu tengah terbang menuju Mamba Sports Academi di Thousand Oaks untuk menghadiri sebuah pertandingan basket. Gianna sendiri disebut akan ikut bermain di pertandingan itu sementara Kobe disebut menjadi pelatih bagi tim yang diperkuat sang putri.

Belum ada penyebab pasti apa yang menyebabkan helikopter tersebut mengalami kecelakaan. Saat ini pihak yang berwajib masih terus melakukan proses penyelidikan dan terus mengidentifikasi para korban lain.

Kabar meninggalnya Kobe Bryant dan Gianna Maria-Onore Bryant itu membuat banyak orang di seluruh dunia berduka. Termasuk sejumlah klub di Premier League serta para pemain di kompetisi tersebut. Mereka menyatakan rasa duka yang sangat mendalam atas kepergian tragis legenda LA Lakers tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Premier League Rasakan Duka yang Mendalam Atas Meninggalnya Kobe Bryant"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel