Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Punya Callum Hudson-Odoi, Chelsea Mungkin Batal Kejar Wilfried Zaha?


BDRBOLA.COM - Callum Hudson-Odoi bisa jadi salah satu alasan Chelsea menghentikan pemburuan bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha. Sebab, gaya bermain Hudson-Odoi dianggap tidak jauh berbeda dengan Zaha.

Penyerang muda 19 tahun ini mulai kembali menemukan level terbaiknya. Hudson-Odoi mencetak salah satu gol Chelsea pada kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest pada putaran ketiga FA Cup.

Hudson-Odoi sempat menepi beberapa bulan karena cedera, yang ternyata membuat Lampard kesulitan. Pemain seperti Hudson-Odoi bisa memberikan sentuhan berbeda dalam pertandingan, khususnya perihal menyerang.


Ditunggu-tunggu

Aksi Hudson-Odoi pada kemenangan atas Nottingham Forest memang patut diapresiasi. Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin, meyakini Hudson-Odoi bakal jadi salah satu pemain penting dalam usaha Chelsea mempertahankan posisi empat besar Premier League di sisa musim ini.

"Yang saya tunggu bukanlah golnya, tetapi gebrakan kecepatan yang bisa membuatnya melewati bek lawan dan menciptakan ruang kosong. Dia melakukannya cukup sering pada pertandingan Minggu kemarin dan semoga dia bisa terus melakukannya," ujar Nevin di Chelseafc.com.

"Callum punya banyak talenta, tetapi kemampuannya melewati bek lawan dan merusak pertahanan lawan sungguh berharga dalam sepak bola modern. Sebenarnya itu selalu penting, tetapi jauh lebih diperhatikan saat ini karena hanya sedikit pemain yang bisa melakukannya."


Butuh Pendobrak

Menurut Nevin, pemain seperti Hudson-Odoilah yang dirindukan Chelsea beberapa pekan terakhir. Mereka membutuhkan aksi-aksi individual yang bisa merepotkan lawan dan memecah konsentrasi mereka.

Sebab itu, Nevin merasa Lampard bakal berpikir ulang perihal gagasan transfer Zaha. Dia tahu Lampard lebih senang mengandalkan pemain muda seperti Hudson-Odoi.

"Kemampuan itulah yang kami butuhkan lebih dari yang lain, khususnya di kandang. Pemain yang bisa melewati dua atau tiga bek lawan bakal dibutuhkan jika kami ingin mengalahkan tim-tim yang bermain padat seperti Bournemouth dan Southampton," sambung Nevin.

"Mungkin dalam diri Callum kami telah memiliki pemain itu dalam klub, bahkan meski pemain seperti Wilfried Zaha disebut sedang dalam perjalanan," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Punya Callum Hudson-Odoi, Chelsea Mungkin Batal Kejar Wilfried Zaha?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel