Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Quique Setien Akui Ketakutan Saat Lawan Ibiza, Takut Apa?


BDRBOLA.COM - Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak memungkiri bahwa dirinya dilanda ketakutan pada duel lawan Ibiza. Quique Setien pun mengakui timnya menang dengan susah payah atas Ibiza.

Barcelona berjumpa Ibiza pada Kamis (23/1/2020) dini hari WIB yang lalu. Barcelona sempat tertinggal lebih dulu. Namun, dua gol Antoine Griezmann membuat Barcelona menang 1-2 atas Ibiza.

Barcelona tampil di bawah performa terbaik, walau secara penguasaan bola jauh lebih banyak. Barcelona mendapat 78 persen penguasaan bola, tetapi hanya melepaskan tiga kali tendangan tepat sasaran.

Lebih detail, Barcelona tidak mampu melepaskan tendangan tepat sasaran pada babak pertama. Sedangkan, Ibiza punya beberapa peluang bahaya dan hampir saja mendapatkan gol kedua di babak pertama.


Quique Setien Ketakutan

Ibiza di luar dugaan memberikan perlawanan sengit pada Barcelona. Klub Segunda B tersebut tampil ngotot dan efektif dalam serangan balik. Quique Setien pun sempat takut Barcelona meraih hasil buruk di laga tersebut.

"Saya merasakan ketakutan besar di Ibiza, saya tidak akan berbohong," ucap Quique Setien dikutip dari Marca.

"Secara umum, saya tahu bahwa ada banyak orang yang hanya peduli dengan hasil, dan bukan bagaimana kami bermain, inilah yang terjadi dalam sepak bola belakangan ini," katanya.

Bagi Quique Setien, permainan bukan hanya soal menang. Dia selalu ingin timnya bermain bagus. Hal ini sudah terjadi ketika dia melatih Real Betis. Dan, sejauh ini Barcelona belum mampu tampil sesuai keinginan Quique Setien.

"Banyak orang yang tahu apakah tim pantas menang atau tidak, atau jika mereka bermain baik atau tidak, Anda harus melihat dan menganalisis bagaimana Anda mendapatkan hasil," katanya.


Butuh Penyerang Baru?

Dalam dua pertandingan bersama Quique Setien, lini depan Barcelona menjadi sorotan. Tanpa hadirnya Luis Suarez, Barcelona dianggap kurang tajam. Tanpa Suarez, Barcelona diprediksi bakal sulit bersaing di La Liga dan Liga Champions.

"Ini hanya asumsi yang Anda buat, saya pikir Barcelona adalah tim yang hebat," kata Quique Setien.

"Dalam keadaan normal klub ini harus bersaing untuk memenangkan segalanya, tetapi ada hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan seperti cedera, dan mereka dapat memengaruhi klub," imbuh Quique Setien.

Cederanya Luis Suarez memang menjadi masalah krusial bagi Barcelona. Akan tetapi, klub masih punya Antoine Griezmann. Barcelona juga masih punya peraih sang mega bintang Lionel Messi.

Belum ada Komentar untuk "Quique Setien Akui Ketakutan Saat Lawan Ibiza, Takut Apa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel