Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Raiola: Saya tak Mau Lagi Bawa Pemain ke Manchester United


BDRBOLA.COM - Klaim mengejutkan datang dari seorang superagen bernama Mino Raiola. Pria berkebangsaan Italia tersebut mengaku tak ingin lagi membawa kliennya untuk tim besar Premier League, Manchester United.

Raiola memiliki banyak pemain dengan kemampuan yang sudah tak perlu diragukan lagi. Salah satunya adalah Paul Pogba, yang sedang memperkuat Manchester United pada saat ini.

Dan seperti yang diketahui, Pogba merupakan buruan banyak klub dalam beberapa tahun terakhir. Real Madrid merupakan tim yang disebut-sebut sangat mendambakan jasanya.

Baru-baru ini, Raiola mengungkapkan bahwa Manchester United telah menutup pintu keluar bagi sang pemain pada bulan Januari ini. Dan Pogba disebut menerima keputusan manajemen soal masa depannya.


Pernyataan Raiola

Hal ini sepertinya membuat Raiola kesal. Saat berbincang dengan La Repubblica baru-baru ini, ia mengatakan bahwa dirinya takkan lagi mempersembahkan kliennya kepada klub berjuluk the Red Devils tersebut.

"Saya takkan membawa siapapun lagi ke sana [Manchester United]," ujarnya. Salah satu alasan mengapa Raiola enggan mempersembahkan kliennya adalah performa the Red Devils yang terus menurun belakangan ini.

"Mrereka juga akan menghancurkan [Diego] Maradona, Pele, dan [Paolo] Maldini. Paul butuh sebuah tim dan sebuah klub yang seperti Juventus dulu," lanjutnya.


Soal Erling Haaland

Salah satu pemain yang sekarang berada di bawah naungannya adalah Erling Braut Haaland. Raiola mengkonfirmasi bahwa pria berkebangsaan Norwegia itu sempat didekati secara intens oleh Manchester United.

"Klub yang sering menghubungi dirinya secara langsung adalah United. Mereka paling sering berbincang dengannya. Semua klub punya kesempatan untuk mengobrol dengan dia secara personal," ungkapnya kepada the Telegraph.

"Kami membiarkan itu terjadi terutama karena dia mengenal [pelatih Manchester United] Ole Gunnar Solskjaer. Sudah jelas kalau dia [Haaland] merasa bahwa itu bukan langkah yang tepat baginya pada saat ini," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Haaland memutuskan untuk pindah ke Borussia Dortmund. Ia ditebus dengan harga klausul pelepasan di dalam kontraknya bersama RB Salzburg, yakni senilai 20 juta euro.

Belum ada Komentar untuk "Raiola: Saya tak Mau Lagi Bawa Pemain ke Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel