Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Real Madrid Ngotot Ogah Pinjamkan James Rodriguez pada Januari Ini


BDRBOLA.COM -  Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan menolak sejumlah tawaran dari klub lain untuk meminjam gelandang serang James Rodriguez pada jendela transfer Januari ini.

Spekulasi mengenai masa depan James memang sudah menjadi perbincangan selama berbulan-bulan. Gelandang asal Kolombia itu sudah tak mendapat tempat di skuad Real Madrid.

Setelah menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen, James kembali ke Real Madrid pada musim panas kemarin. Namun hingga kini ia hanya dimainkan dalam 10 laga di semua kompetisi.


Penolakan Real Madrid

Situasi yang tengah dialami James di skuad Real Madrid membuat namanya dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, mulai dari Everton hingga Napoli.

Namun, kini Marca melansir kabar yang menyebut bahwa Real Madrid kini sama sekali tak tertarik untuk meminjamkan James ke klub lain pada Januari ini.

Real Madrid kabarnya hanya bersedia melepas James dengan status permanen. Namun, hal ini menemui kendala karena para klub peminat bakal mundur jika melihat banderol James yang cukup mahal.


Masa Depan Tak Menentu

Situasi di atas membuat masa depan James kini tak menentu. Musim lalu ia dipinjamkan ke Bayern Munchen. Namun, raksasa Jerman itu tak bersedia mempermanenkannya.

Musim panas lalu, tak ada tim yang bersedia merekrut James, lagi-lagi karena harganya yang mahal. Ia pun harus bertahan di skuad Zinedine Zidane.

Setelah sempat mendapat kesempatan cukup banyak di awal musim, perlahan James tersisih dari tim akibat cedera serta naiknya performa para gelandang lain.

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid Ngotot Ogah Pinjamkan James Rodriguez pada Januari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel