Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Setelah Sanchez, Lukaku dan Young, Giliran Tahith Chong Siap Dikontrak Inter Milan


BDRBOLA.COM - Inter Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain muda milik Manchester United, Tahith Chong. Nerazzurri menawarkan kontrak dengan durasi empat tahun untuk pemain asal Belanda tersebut.

Inter Milan akrab dengan Manchester United pada bursa transfer musim 2019/2020 ini. Sejauh ini, ada tiga pemain United yang memilih pindah ke Inter Milan.

Dua pemain pindah pada awal musim 2019/2020: Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Lukaku pindah dengan transfer permanen, sedangkan Sanchez bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Paling baru, Ashley Young yang pindah ke Inter Milan. Pemain berusia 34 tahun pindah pada bursa transfer Januari 2020. Young mendapat kontrak hingga Juni 2020, dan opsi perpanjang selama satu musim.


Berebut Jasa Tahith Chong

Tahith Chong memang belum memiliki karir yang gemilang bersama tim utama Manchester United. Dia lebih sering bermain untuk U-23 dibanding di tim senior. Tahith Chong sudah mencetak lima gol untuk U-23.

Namun, bakat besar yang dimiliki Tahith Chong mampu memikat banyak klub besar Eropa. Inter Milan hanya salah satu klub yang ingin memboyong Tahith Chong dari Old Trafford.

Tahith Chong juga masuk dalam bidikan Barcelona dan Juventus. Kedua tim sempat mendekati pemain asal Belanda. Manchester United juga tidak ingin kehilangan talenta jebolan Feyenoord U-17 tersebut.

Setan Merah telah mengupayakan kontrak baru untuk Tahith Chong. Hanya saja, negosiasi berjalan buntu. Sang pemain menolak kontrak yang ditawarkan. Tahith Chong kini membuka peluang pindah ke klub lain pada musim depan.


Tahith Chong Menuju Inter Milan

Dikutip dari Daily Mail, Inter Milan berada di barisan paling depan untuk bisa mendapatkan Tahith Chong. Mereka sudah memulai pembicaraan awal dan memberi tawaran kontrak untuk pemain berusia 20 tahun.

Inter Milan menyiapkan kontrak jangka panjang untuk Tahith Chong. Dia akan diberikan kontrak dengan durasi lima tahun, jika bersedia pindah ke Inter pada Juli 2020 yang akan datang.

Kontrak Tahith Chong bersama Manchester United bakal berakhir pada 30 Juni 2020. Artinya, dia bisa pindah ke Inter Milan dengan status bebas transfer.

Sejak bergabung dengan United pada 2016 lalu, Tahith Chong telah membuat 11 penampilan bersama tim utama. Tahith Chong belum mencetak satu pun gol di kompetisi resmi.

Belum ada Komentar untuk "Setelah Sanchez, Lukaku dan Young, Giliran Tahith Chong Siap Dikontrak Inter Milan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel