Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Solskajer Ungkap Penyebab Kekalahan MU dari Liverpool, Apa Itu?


BDRBOLA.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskajer mengakui bahwa timnya layak mengalami kekalahan ketika berkunjung ke markas Liverpool, Minggu (19/1/2020).

Dalam laga ini, Manchester United menyerah dua gol tanpa balas. Kemenangan tuan rumah ditentukan oleh gol-gol yang dicetak Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

Kekalahan ini membuat Manchester United masih tertahan di peringkat kelima dengan poin 34, tertinggal lima angka dari zona empat besar.


Pengakuan Solskajer

Seusai laga, Solskajer mengakui bahwa timnya layak kalah. Ia juga mengakui kehebatan Liverpool, terutama dalam mengirimkan umpan-umpan jauh bagi para pemainnya di lini depan.

"Tak masalah jika skor akhir merupakan gambaran yang adil dari laga ini. Mereka memenanginya. Kami memiliki peluang, demikian juga mereka. Ini soal memanfaatkan momen. Kami memiliki sejumlah peluang matang tapi Liverpool akan berkata mereka layak menang," ujar Solskajer seperti dikutip Goal International.

"Mereka adalah tim paling direct di liga. Mereka membuat Anda benar-benar berada di bawah tekanan dan saya rasa bek serta gelandang kami menanganinya dengan baik," sambungnya.

"Ketika umpan panjang dikirim pada Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino, maka sangat sulit karena mereka selalu ingin membelakangi Anda," tukasnya.


Manchester United Tak Seperti Liverpool

Lebih lanjut, Solskajer juga mengakui bahwa tim asuhannya tak memiliki kualitas umpan-umpan panjang seperti yang dimiliki oleh skuad Liverpool.

"10 hingga 15 menit terakhir kami benar-benar menekan mereka dan membuat mereka kelelahan dan kami sangat bugar," tutur Solskajer.

"Kami terlihat kuat. Namun, kami tak memiliki kualitas tersebut. Ketika Anda tak memiliki kualitas umpan dan penyelesaian akhir, maka Anda tak akan mendapat apa pun dari tempat seperti ini," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Solskajer Ungkap Penyebab Kekalahan MU dari Liverpool, Apa Itu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel