Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Solskjaer: MU Masih dalam Proses Evolusi


BDRBOLA.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki keyakinan besar pada timnya. Ia percaya skuat Manchester United saat ini dapat bertransformasi menjadi tim yang hebat di masa depan.

Musim ini merupakan musim kedua United ditangani oleh Solskjaer. Pada musim ini, sang manajer mendapatkan kendali penuh untuk membentuk timnya.

Sejak awal musim kemarin, performa United memang masih jauh dari kata stabil. Namun performa mereka cukup apik, di mana mereka saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara EPL, dan menembus babak kelima FA Cup, Babak 32 besar Liga Europa dan juga babak semifinal Carabao Cup.

Solskjaer secara terbuka mengakui bahwa timnya masih belum konsisten. "Saya sudah mengatakan ini berulang kali bahwa kami tahu bahwa ini adalah musim yang tidak konsisten karena kami masih dalam proses membangun tim ini," ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.


Potensi Besar

Meski performa para pemain MU masih tidak stabil, namun Solskjaer menaruh harapan besar pada timnya saat ini.

Ia menilai saat ini timnya dipenuhi pemain-pemain potensial yang bisa menjadi pemain hebat di masa depan.

"Saya rasa anda bisa melihat seberapa bagus para pemain kami bisa berkembang. Untuk saat ini, kami ingin melupakan semua kekalahan yang kami dapatkan, namun saya rasa semua orang yang melihat permainan kami tahu apa yang tengah kami incar dan saya yakin kami bisa mencapainya."


Asah Ketajaman

Solskjaer pada kesempatan ini mengomentari kemenangan 1-0 timnya atas Manchester City. Ia menilai bahwa menang 1-0 terlalu beresiko sehingga ia ingin timnya bisa lebih tajam di masa depan.

"Kami akan mendatangkan beberapa pemain dan membentuk budaya yang baru, di mana tim ini sudah memiliki karakter dan sikap yang tepat."

"Hari ini kami tidak bermain dengan kualitas yang bagus, dan situasi ini bisa terjadi lagi. Jadi kami butuh lebih banyak pemain untuk mencetak gol dan kami lebih banyak gol." ujarnya.


Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali melakoni pertandingan Premier League pada akhir pekan nanti.

Mereka akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Old Trafford.

Belum ada Komentar untuk "Solskjaer: MU Masih dalam Proses Evolusi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel