Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Stamford Bridge Kembali Bersahabat untuk Chelsea, Ini Kata Tammy Abraham


BDRBOLA.COM - Chelsea tampil impresif untuk mengalahkan Burnley 3-0 pada laga lanjutan Premier League, Stamford Bridge, Sabtu (11/1/2020). Kemenangan ini lebih dari soal 3 poin, pasukan Frank Lampard sedang berusaha mengembalikan performa terbaik mereka di kandang.

Striker muda The Blues, Tammy Abraham, mencetak salah satu dari tiga gol tersebut di babak pertama. Abraham tau betapa pentingnya kemenangan tersebut bagi Lampard dan bagi kepercayaan diri para pemain.

Betapa tidak, ini adalah kemenangan kandang pertama Chelsea di Premier League sejak awal Desember. Sebelumnya mereka kalah dari Bournemouth dan Southampton, juga dari West Ham di akhir November.

Tammy Abraham tahu kelengahan Chelsea di kandang itu cukup mengkhawatirkan.


Sudah Sadar

Striker muda andalan Lampard ini tahu bahwa performa Chelsea di kandang beberapa pekan terakhir cukup mengkhawatirkan. Namun, pemahaman itulah yang justru membuat para pemain bekerja lebih keras untuk memperbaikinya.

"Kami tahu performa kami di kandang tidak cukup bagus dan kami harus memperbaikinya," buka Abraham di Chelseafc.com.

"Setelah kemenangan atas Arsenal dan hasil imbang dengan Brighton, kami tahu kami harus memberikan performa terbaik, khususnya untuk suporter kami di kandang."

"Kami bekerja keras setiap hari untuk pertandingan ini, dan itu terbayar lunas," sambungnya.


Menjaga Performa

Lebih lanjut, Abraham tahu yang paling penting saat ini adalah menjaga momentum tersebut. Menang 3-0 atas Burnley di Stamford Bridge bagus, tapi Chelsea memang sudah seharusnya menang. Sebab itu, sekarang adalah soal menjaga performa.

"Seperti yang Anda lihat, kami benar-benar menikmati permainan. Kami harus memberikan performa terbaik dan itulah yang kami lakukan," lanjut Abraham.

"Kami bekerja keras di sesi latihan dan mencoba menembus kotak penalti, menciptakan banyak peluang, menerapkan beberapa pergerakan berbeda, dan kami melakukan semua itu dalam pertandingan."

"Semoga ini bisa berlanjut," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Stamford Bridge Kembali Bersahabat untuk Chelsea, Ini Kata Tammy Abraham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel