Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Tottenham Pastikan Harry Kane Absen Hingga April


BDRBOLA.COM - Klub Premier League, Tottenham memastikan bahwa mereka harus kehilangan sang striker andalan, Harry Kane hingga April 2020 mendatang karena cedera hamstring.

Kane mendapat cedera hamstring pada paha kirinya kala memperkuat Tottenham dalam laga lanjutan Premier League melawan Southampton, Rabu (1/1/2020) lalu.

Cederanya Kane jelas menjadi pukulan telak bagi Tottenham yang sejauh ini belum bisa menunjukkan performa konsisten meski sudah berganti pelatih dari Mauricio Pochettino ke Jose Mourinho.


Konfirmasi Tottenham

Lewat laman resmi mereka, Spurs mengonfirmasi bahwa Kane akan menjalani operasi untuk memperbaiki tendon yang pecah pada hamstring kirinya.

Operasi ini diputuskan akan dilakukan setelah tim medis Tottenham menerima saran dari dokter spesialis yang melakukan pemeriksaan mendalam terhadap cedera Kane.

Keputusan untuk melakukan operasi tak berpengaruh terhadap berapa lama Kane harus menepi. Pemain 26 tahun itu diperkirana akan bisa kembali berlatih pada April mendatang.


Kiprah Tottenham Musim Ini

Tottenham saat ini masih terpaku di peringkat enam klasemen Premier League, tertinggal enam poin dari tim peringkat keempat, Chelsea.

Sementara itu, Spurs harus menjalani partai ulangan di putaran ketiga ajang Piala FA setelah ditahan imbang Middlesbrough pada akhir pekan kemarin.

Tottenham dipastikan tak bisa memainkan Kane dalam dua pertemuan melawan RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions.

Belum ada Komentar untuk "Tottenham Pastikan Harry Kane Absen Hingga April"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel