Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Varane: Eden Hazard Mampu Membuat Perbedaan


BDRBOLA.COM - Eden Hazard sudah menyatu dengan baik di skuat Real Madrid dan mampu membuat perbedaan di atas lapangan, menurut Raphael Varane.

Hazard gabung dengan Madrid pada awal musim 2019-20 ini. Setelah tiba dari Chelsea, sempat ada kekhawatiran terkait berat badannya.

Setelah masalah itu beres, Hazard sempat mendapat cobaan lain. Ia mengalami cedera sebelum kompetisi La Liga dimulai.

Hazard lantas kesulitan untuk bisa menampilkan performa terbaiknya setelah pulih dari cederanya. Namun seiring waktu, performanya bisa membaik.

Sayangnya, ketika performanya mulai memikat, Hazard lagi-lagi mengalami cedera. Hal itu sampai membuatnya absen di ajang Supercopa de Espana belum lama ini.


Membuat Perbedaan

Raphael Varane kemudian memberikan laporan terkait perkembangan proses adaptasi Eden Hazard di Real Madrid sejauh ini. Dikatakan bek asal Prancis itu, Hazard menunjukkan dirinya kini bisa makin menyatu dengan permainan rekan-rekan barunya.

"Ia berintegrasi dengan baik, ia memiliki bakat yang mengesankan. Bermain dengannya sangat menyenangkan, di lapangan ia membuat perbedaan," puji Varane pada Marca.

Eden Hazard sejauh ini baru bermain sebanyak 13 kali bagi Real Madrid di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan satu gol dan empat assist.


Zidane Sang Panutan

Varane sudah menjadi penggawa Real Madrid sejak tahun 2011 silam. Jadi ia sudah merasakan dilatih oleh Zinedine Zidane dua kali sejauh ini.

Bagi bek berusia 26 tahun itu, Zidane adalah sosok panutan baginya. Dari mantan bintang Juventus itu juga, ia belajar banyak hal.

“Ia adalah contoh yang bagus untuk saya. Ia sangat tenang, ia selalu tetap positif dan percaya pada dirinya sendiri," tutur Varane.

Raphael Varane sejauh ini sudah mengoleksi 17 gelar juara di berbagai ajang kompetisi. Di antaranya dua trofi La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Belum ada Komentar untuk "Varane: Eden Hazard Mampu Membuat Perbedaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel