Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Akibat Virus Corona, Venue Duel Inter Milan vs Ludogorets Bisa Dipindahkan

Ludogorets vs Inter Milan
BDRBOLA.COM - Virus corona sudah sampai ke Italia. Hal itu menyebabkan empat pertandingan Serie A, yang berlangsung pada Minggu (23/2/2020) ditunda, salah satunya pertandingan Inter Milan. Tak hanya di Serie A, Inter Milan bisa saja mengalami kerugian di Liga Europa akibat virus corona. Pada Kamis (27/2/2020) atau Jumat dini hari WIB, mereka akan menghadapi Ludogorets.

Pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa tersebut, Inter Milan dijadwalkan menjamu Ludogorets di Giuseppe Meazza Stadium. Namun, venue pertandingan bisa dipindahkan. Menurut kantor berita Italia, ANSA, venue duel Inter Milan vs Ludogorets bisa dipindahkan ke tempat netral yang berada di luar Italia. Hal tersebut bakal terjadi jika UEFA tak memberikan izin jika duel digelar di kandang Inter Milan. Untuk diketahui, kandang Inter Milan, Giuseppe Meazza sangat dekat dengan Lombardy, daerah yang terinfeksi virus corona di Italia. Jaraknya hanya 49,6 kilometer.

Ludogorets Minta Jaminan

Ludogorets vs Inter Milan
Sementara itu, Ludogorets meminta jaminan kunjungan ke Milan untuk melakoni leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020 menghadapi Inter Milan, berjalan baik. Ini menyusul merebaknya wabah virus corona di Italia. "FC Ludogorets meminta konfirmasi UEFA dan FC Inter perihal situasi di wilayah Lombardia, Italia, yang beribu kota di Milan. Beberapa hari ini dilaporkan ada kasus virus Corona di sana," demikian pernyataan klub dilansir dari Sportskeeda. "Lebih dari 600 suporter dari juara Liga Bulgaria direncanakan akan memberi dukungan langsung tim favorit di San Siro pada Kamis (27/2/2020), leg kedua babak 32 besar Liga Europa."

Inter Punya Keuntungan

Il Nerazzurri memiliki keuntungan setelah menang 2-0 atas Ludogorets di leg pertama yang dimainkan di markas lawan, Ludogorets Arena, Razgrad, Jumat (21/2/2020). Ketika itu Inter Milan menang berkat gol Christian Eriksen dan Romelu Lukaku. Sementara, Football Italia menulis di Lombardia telah ditemukan 90 pasien positif COVID-19, 17 orang di Veneto, dua di Emilia-Romagna, dua pasien asal China di Lazio, serta satu penderita positif di Piemonte.

Belum ada Komentar untuk "Akibat Virus Corona, Venue Duel Inter Milan vs Ludogorets Bisa Dipindahkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel