Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Arsenal Pakai Jasa Cazorla Dekati 2 Pemain Villarreal


BDRBOLA.COM Rencana Arsenal untuk merekrut dua pemain Villarreal, Pau Torres dan Samuel Chukwueze mendapat bantuan. Pasalnya, Arsenal bisa menggunakan jasa eks pemainnya, Santi Cazorla untuk mendekati dua pemain tersebut. Cazorla merupakan pemain yang pernah cukup lama berseragam Arsenal. Namun, enam musim berada di Emirates diwarnai dengan momen yang kurang bagus, seperti terlalu lama istirahat karena cedera, seperti pada 2016, di mana Arsenal tetap mengurusnya hingga cedera itu pulih.

Kini Cazorla berada di Villarreal  dan telah membukukan 20 penampilan di La Liga dengan torehan delapan gol. Satu hal yang menarik, Cazorla bisa membalas budi Arsenal saat ini, di mana klub Meriam London itu menginginkan dua rekan setimnya di Villarreal.  "Mereka (Arsenal) bertanya kepada saya tentang mereka (Torres dan Chukwueze) dan berpikir kalau mereka bisa melakukan lompatan ke Premier League," ujar Cazorla kepada Marca. "Bagus rasanya ada tim besar yang tertarik kepada pemain muda dari Villarreal, tapi sekarang saya memberi tahu mereka (Arsenal) untuk tidak mengganggu pemain-pemain itu dulu," lanjutnya.

Torres dan Chukwueze di Mata Cazorla

Menurut Cazorla, baik Pau Torres maupun Chukwueze masih butuh waktu untuk berkembang. Untungnya keduanya tetap merendah kendati belakangan ini sedang diincar oleh raksasa Eropa. "Mereka masih harus mengambil langkah ke depan. Mereka berdua punya kepribadian yang hebat, dan kakinya masih menjejak di tanah," ujar Cazorla. "Dalam kasus Pau, dia mendengar secara konstan perbincangan soal Manchester City atau Barcelona, tapi dia sadar dirinya harus bertumbuh sebagai seorang pemain dan di masa depan kami akan melihat ke mana dia bakalan pergi," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Pakai Jasa Cazorla Dekati 2 Pemain Villarreal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel