Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Barcelona Kisruh, Apakah Quique Setien Menyesal Gantikan Ernesto Valverde?


BDRBOLA.COM - Quique Setien dengan yakin menyatakan bahwa ia tak menyesal telah menerima pinangan Barcelona meski klubnya kini langsung diterpa berbagai masalah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Abidal menyulut api konflik dengan menyebut bahwa alasan pemecatan Ernesto Valverde adalah karena para pemain sudah merasa tidak senang.

Messi pun merasa tak terima dengan komentar Abidal. Lewat akun Instagram pribadinya, La Pulga menilai departemen olahraga [Abidal] juga punya tanggung jawab.

Konflik ini menambah masalah di Barcelona yang sebelumnya mengalami krisis di lini depan menyusul cederanya Luis Suarez dan Ousmane Dembele.


Penegasan Setien

Setien baru bekerja di Barcelona selama satu bulan belakangan dan langsung dihadapkan pada berbagai isu tidak mengenakkan. Namun, ia menyesali keputusannya datang ke Camp Nou.

"Tidak, tentu tidak!" jawab Setien ketika ditanya jurnalis apakah ia menyesal menerima pinangan Barcelona seperti dikutip Goal International.

"Memang benar satu bulan yang lalu saya tak memiliki masalah di rumah, tapi ini adalah masalah yang sungguh luar biasa," tambahnya.


Keyakinan Setien

Terlepas dari badai yang tengah menerpa Barcelona, Setien yakin bahwa tim asuhannya akan segera bisa bangkit dari situasi ini.

"Saya memiliki hasrat yang sama, keinginan yang sama, mungkin sekarang makin besar karena hidup saya tak pernah mudah," tutur Setien.

"Inilah yang bisa Anda harapkan ketika Anda datang ke tim dengan dimensi seperti ini. Saya tak pernah dengan mudah hancur dan saya benar-benar yakin ini akan berjalan dengan baik," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Kisruh, Apakah Quique Setien Menyesal Gantikan Ernesto Valverde?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel