Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Benzema Antusias Jelang Penampilan ke-100 di Liga Champions

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.
BDRBOLA.COM -  Striker Prancis, Karim Benzema, antusias menyambut laga Real Madrid versus Manchester City pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020). Laga tersebut spesial bagi Benzema. Ia akan tampil dalam laga ke-100 di Liga Champions. "Saya sangat bangga, terutama karena Liga Champions, yang merupakan sesuatu yang berbeda," kata Benzema kepada UEFA, dikutip dari Marca. "Ini tidak sama dengan liga atau kompetisi lainnya. Saya pikir segala sesuatu di sekitarnya sedikit lebih gila, ada sedikit tekanan lagi."

Benzema menilai Real Madrid harus bekerja lebih keras menghadapi pasukan Pep Guardiola. "Yang bisa saya katakan tentang City adalah mereka tim yang bagus dengan pelatih yang sangat bagus," 
Lebih lanjut, Benzema menilai Manchester City punya gaya permainan yang sulit ditebak.  "Mereka tim yang memainkan penguasaan bola dan tidak takut untuk membuat banyak dan banyak operan," katanya.

Striker asal Prancis ini digadang-gadang menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Namun, Benzema menilai setiap orang tidak bisa disamakan dengan yang lain. "Anda tidak selalu bisa tahu apakah berada di saat terbaik dalam karier Anda. Semua orang pasti mencari kesempurnaan," kata Benzema.

Catatan Apik Real Madrid

Karim Benzema
Real Madrid punya catatan apik ketika bersua Manchester City di Liga Champions. Mereka belum pernah kalah dari The Citizenz. Berikut rekor pertemuan kedua tim:
Liga Champions (2012-2013)
Real Madrid Vs Manchester City 3-2
Manchester City Vs Real Madrid 1-1
Liga Champions 2015-2016
Manchester City Vs Real Madrid 0-0
Real Madrid Vs Manchester City 1-0

Belum ada Komentar untuk "Benzema Antusias Jelang Penampilan ke-100 di Liga Champions"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel