Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Berkat Antonio Conte, Inter Milan Kembali Mendapat Respek

Pesepak Bola yang Memutuskan Pensiun
BDRBOLA.COM - Mantan bintang Inter Milan asal Kamerun, Samuel Eto'o, mendukung I Nerazzurri untuk memenangkan Scudetto musim ini di bawah asuhan pelatih Antonio Conte. Eto'o menilai, kedatangan Conte di kursi pelatih Inter Milan telah membuat perbedaan nyata. Selama ini, eks striker Barcelona itu mengaku terus mengikuti perkembangan Milan Skriniar dan kawan-kawan. "Inter Milan akan memenangkan Scudetto," kata Eto'o kepada Sky Sport Italia.

"Conte benar-benar tidak berubah. Dia adalah pelatih yang sama yang kita lihat di Juventus atau Chelsea, tidak lebih dan tidak kurang, itu adalah idenya tentang sepakbola," ungkap pria berusia 38 tahun itu. Sosok yang juga sempat berkostum Chelsea ini merasa Inter Milan telah kembali ke jalur yang benar. Menurut Eto'o, dengan performa musim ini, pasukan Antonio Conte pantas mengakhiri musim dengan gelar juara. "Saya senang, karena setelah berkali-kali pasang dan surut, pada saat ini Inter Milan mendapatkan rasa hormat yang layak mereka terima lagi," tutur Eto'o.

Nyaris Kembali

Lazio Vs Inter Milan
Eto'o ditanya apakah benar dia pernah memiliki kesempatan untuk kembali ke Inter Milan, di mana di masa lalu ada kabar bahwa dia nyaris berseragam Biru-Hitam lagi, tapi tak kunjung terjadi. "Tepat sebelum saya pergi ke Sampdoria, saya memang bertanya kepada Inter, tetapi saya tahu itu tidak mungkin. Saya masih dalam kondisi untuk bermain, tetapi itu tidak mengganggu saya," jelasnya.

Belum ada Komentar untuk "Berkat Antonio Conte, Inter Milan Kembali Mendapat Respek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel