Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Betapa Bersyukurnya Ighalo Bisa Gabung Manchester United


BDRBOLA.COM - Odion Ighalo merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari Manchester United di musim dingin ini. Pasalnya, ia sudah mengidolakan klub berjuluk the Red Devils tersebut sejak berusia sangat belia.

Ighalo resmi menjadi rekrutan anyar Manchester United. Ia diboyong dari klub asal China, Shanghai Shenhua, menjelang penutupan bursa transfer dengan status pinjaman sampai musim 2018/19 berakhir.

Pada akhirnya, Manchester United harus menjatuhkan pilihan ke Ighalo. Sebab menurut beberapa laporan, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut gagal mendapatkan pemain yang diinginkan, salah satunya adalah Josh King.

Menurut beberapa pemberitaan, Manchester United sempat melayangkan tawaran senilai 20 juta pounds ke Bournemouth selaku pemilik King pada hari Jumat (31/1/2020). Sayangnya, proposal tersebut ditolak mentah-mentah.


Impian yang Menjadi Nyata

Pilihan jatuh kepada Ighalo, penyerang yang membukukan 36 gol bersama Changchun Yatai sebelum pindah ke Shenhua pada bulan Februari lalu. Bersama Shenhua sendiri, Ighalo mencetak 10 gol dari 18 penampilan.

Ighalo tidak bisa melanjutkan kiprahnya di China karena adanya wabah virus Corona. Akibat tragedi tersebut, kompetisi China Super League dihentikan untuk sementara.

Kegagalan Manchester United mendapatkan King sendiri ibarat sebuah berkah bagi Ighalo. Pasalnya, pemain berdarah Nigeria tersebut memiliki impian untuk membela Manchester United suatu hari nanti.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, sebab sejak masih kecil saya telah mengikuti serta memimpikan Manchester United," ujar Ighalo kepada Sky Sports.


Ighalo Bersyukur

Ighalo belum menyusun rencana apapun untuk menjalankan karirnya di Old Trafford. Ia sendiri sebenarnya baru saja tiba di Inggris.

"Ini adalah kesempatan yang bagus bagi saya, dan saya bersyukur kepada Tuhan, dan kepada agen serta pelatih yang telah memberikan saya kesempatan untuk berada di sini," lanjutnya.

"Rencana pada hari ini adalah bersantai karena saya bepergian sangat jauh dari Shanghai ke Manchester. Hari ini hanya ingin beristirahat dan besok kami akan mulai berlatih," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Betapa Bersyukurnya Ighalo Bisa Gabung Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel