Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Club Brugge Tengah Pincang, Solskjaer Ogah Lengah


Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pandangannya terkait kondisi lawan mereka, Club Brugge. Solskjaer mengaku enggan meremehkan wakil asal Belgia itu meski mereka tengah dihadapkan dengan badai cedera.

Dini hari nanti, Manchester United akan menggelar pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim ini. Mereka akan berhadapan dengan Club Brugge di Old Trafford, setelah leg pertama berakhir dengan skor 1-1 di Belgia.

Namun Brugge datang ke Old Trafford dengan kaki pincang. Tiga pemain kunci mereka, Ruud Vormer, Dennis harus absen karena cedera sementara Eder Alvarez Balanta harus absen karena kartu merah.

Solskjaer mengakui bahwa situasi ini bisa mengubah taktiknya melawan sang tamu nanti. "Well, kami membutuhkan taktik untuk menghadapi 11 pemain Brugge, jadi pendekatan kami mungkin akan berubah di laga ini," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Dampak Besar

Solskjaer mengakui bahwa absennya Vormer dan Dennis akan membawa pengaruh yang besar bagi Club Brugge.

Ia menilai kedua pemain itu memiliki dampak yang besar sehingga kekuatan tim lawan akan berkurang karena absennya kedua pemain itu.

"Jika Vormer dan Dennis mengalami cedera maka itu akan memberikan dampak bagi mereka. Vormer tidak bermain di pertandingan sebelumnya, sementara Dennis bermain dengan sangat baik saat menghadapi kami."

Satu Ancaman

Solskjaer juga sudah memetakan satu pemain yang harus diwaspadai MU pada pertandingan dini hari nanti. Ia menilai Krepin Diatta berpotensi menjadi momok bagi timnya di laga itu.

"Saya tahu Diata sudah bisa bermain. Dia merupakan salah satu pemain yang paling menarik dan juga pemain terbaik yang mereka miliki."

"Saya mengamati dia beberapa tahun yang lalu saat di Norwegia. Saya tahu bahwa ia sudah fit dan ia mungkin akan menjadi ancaman bagi Luke [Shaw], tetapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti." ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Club Brugge Tengah Pincang, Solskjaer Ogah Lengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel