Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Ibrahimovic Dipastikan Bakal Bermain di Derby Inter Milan vs AC Milan


BDRBOLA.COM - Zvonimir Boban memastikan Zlatan Ibrahimovic bakal memperkuat AC Milan di laga derby della madonnina lawan Inter Milan.

Ibrahimovic langsung menjadi penyerang andalan AC Milan setelah direkrut pada bursa transfer musim dingin kemarin. Kehadirannya membuat Stefano Pioli mengubah taktik Rossoneri menjadi 4-4-2.

Di depan, Ibrahimovic diduetkan dengan penyerang muda asal Portugal, Rafael Leao. Ibrahimovic sendiri lebih sering berada di area kotak penalti sementara Leao menyerang dari sisi sayap kanan atau kiri.

Ibrahimovic dimainkan di laga lawan Sampdoria, Cagliari, Udinese, dan Brescia. Akan tetapi ia absen saat Milan berhadapan dengan Hellas Verona.

Absennya pemain berusia 38 tahun itu pun cukup berpengaruh. Tren kemenangan Milan terhenti dan Rossoneri cuma bisa meraih hasil imbang 1-1 lawan Verona.


Siap Main

Zlatan Ibrahimovic tak dimainkan oleh Stefano Pioli di laga lawan Hellas Verona karena ia mengalami flu. Menurut Zvonimir Boban, striker asal Swedia itu sebenarnya ingin tetap diturunkan saat lawan Verona.

Namun jelas Pioli tidak mengizinkannya merumput. Namun sekarang, Ibrahimovic dipastikan bakal bisa bermain di laga derby melawan Inter Milan.

"Ia mendorong untuk berada di sana melawan Verona pada hari Minggu dan akan berada di sana di derby akhir pekan ini," katanya pada Calciomercato.

"Pertandingan berikutnya selalu merupakan pertandingan yang paling penting. Ini adalah derby spesial," seru Boban.


Ditunggu Romelu Lukaku

Sebelumnya, bomber Inter Milan yakni Romelu Lukaku memuji Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang hebat. Striker asal Belgia ini pun mengaku sudah tidak sabar untuk berhadapan dengannya saat timnya bersua dengan AC Milan pada hari Minggu (10/02/2020) nanti.

"Ibra adalah seorang juara, saya menghormatinya. Di Manchester, saya bisa berlatih setiap hari dengannya, itu hal yang paling indah bagi saya," serunya seperti dilansir Football Italia.

"Akan menyenangkan bermain melawannya. Ia adalah seorang juara dan profesional yang hebat," ujar Lukaku.

"Bagi saya itu normal, jika ia dapat melakukan hal-hal itu pada usia 38 tahun. Ia banyak bekerja keras. Ia selalu memberi saya nasihat ketika kami bermain bersama di Manchester United. Ia satu level bersama Ronaldo," pujinya.

Hadirnya Zlatan Ibrahimovic di AC Milan sendiri menghadirkan efek negatif bagi beberapa pemain. Striker asal Polandia Krzysztof Piatek langsung tersingkir dan pindah ke Hertha Berlin.

Belum ada Komentar untuk "Ibrahimovic Dipastikan Bakal Bermain di Derby Inter Milan vs AC Milan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel