Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Ini Penyebab Abduh Lestaluhu Belum Bisa Gabung Persebaya


BDRBOLA.COM - Bek asal Tulehu, Abduh Lestaluhu tak kunjung bergabung dengan Persebaya Surabaya. Padahal, rekannya Angga Saputra sudah lebih dari sepekan berlatih dengan tim Kota Pahlawan.

Menurut Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, salah satu yang mengganjal proses bergabungnya Abduh Lestaluhu adalah izin dari kesatuannya. Mengingat dia berstatus prajurit TNI.

"Kendalanya ini kan ada kesatuan ada instansi lain yang menaungi Abduh, di luar klub," kata Candra Wahyudi kepada awak media.

"Itu yang memang harus dikomunikasikan dan memang belum selesai seratus persen," imbuh manajer asal Bojonegoro tersebut.

Seperti diketahui, proses bergabungnya Abduh ke Persebaya menjadi polemik. Penyebabnya, karena klub lamanya, Persikabo berusaha mempertahankan bek 26 tahun itu.


Yakin Masih Punya Peluang

Namun, Candra yakin Persebaya masih berpeluang mendapatkan Abduh Lestaluhu. Sehingga manajemen belum berhenti memperjuangkan mantan bek Persija itu.

Salah satu yang membuat manajemen Persebaya yakin karena Abduh juga belum berlatih dengan Persikabo. Sehingga kesempatan tim Kota Pahlawan terbuka lebar.

"Ya ditunggu saja lah, masih bisa, masih ada upaya mendapatkan Abduh, kan Abduh juga tidak ikut latihan di Tira (Persikabo)," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Ini Penyebab Abduh Lestaluhu Belum Bisa Gabung Persebaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel