Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Ismed Sofyan Terpukau dengan Fasilitas Latihan Klub La Liga Spanyol


BDRBOLA.COM -Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan sudah tiba di Spanyol sejak Rabu (5/2/2020) waktu setempat. Kedatangan pria berusia 40 tahun ini ke Negeri Matador ialah untuk menimba ilmu di klub La Liga, Deportivo Alaves.

Setibanya di Spanyol, Ismed langsung mengunjungi kompleks latihan Deportivo Alaves yang terletak di daerah Alava. Ia pun mengaku kagum dengan fasilitas yang dimiliki tim tersebut.

"Saya lihat fasilitas di klub ini (Alaves) sangat bagus. Ke depannya akan menjadi hal yang menyenangkan di sini. Ini jadi pengalaman baru saya untuk bekal menjadi pelatih nantinya," ujar Ismed.

Ya, keberadaan Ismed di Spanyol memang untuk menimba ilmu kepelatihan, meski saat ini masih aktif sebagai pemain Persija. Bahkan, bek asal Aceh ini sudah mengantongi lisensi kepelatihan B AFC.


Kerja Sama Persija dan Alaves

Sementara itu, kerja sama antara Persija dengan Deportivo Alaves sudah berlangsung sejak akhir Desember 2019. Selain Ismed, Persija juga mengirim dua pelatih lainnya yaitu Ilham Ralibi dan Ferdiansyah.

Tak hanya mengirim pelatih, tim ibu kota juga mentransfer dua pemain mudanya ke Spanyol. Di antaranya Resa Aditya (Persija U-16) dan Uchida Sudirman (Persija U-18).

Nantinya, pihak dari Deportivo Alaves juga akan mengunjungi Jakarta. Mereka bakal membantu Persija dalam aspek kepelatihan serta pengembangan pemain usia muda.

Belum ada Komentar untuk "Ismed Sofyan Terpukau dengan Fasilitas Latihan Klub La Liga Spanyol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel