Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Jamu Manchester City, Benzema: Tugas Berat Menanti Real Madrid

Karim Benzema Antar Real Madrid Bungkam Atletico Madrid
BDRBOLA.COM - Karim Benzema memprediksi pertandingan Real Madrid menghadapi Manchester City di babak 16 besar Liga Champions akan berjalan ketat. Madrid akan menyambut juara Liga Premier City ke Santiago Bernabeu, Rabu (26/2/2020) pada pertandingan pertama kompetisi Eropa. Real Madrid memenangkan kompetisi ini tiga tahun berturut-turut, sebelum disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak yang sama musim lalu.

Benzema sepenuhnya menyadari tugas berat menunggu Madrid saat ini. "Apa yang dapat saya katakan tentang City adalah bahwa mereka adalah tim yang bagus dengan pelatih yang sangat baik," kata Benzema kepada situs web resmi UEFA. "Mereka adalah tim yang bermain dengan baik, yang tidak takut membuat banyak kesalahan dan banyak operan. Ini akan menjadi pertandingan yang imbang," katanya. "[Liga Champions] mewakili banyak hal - ada sesuatu yang berbeda [tentang itu], emosinya tidak sama," ujar striker andalan Real Madrid itu.

Modal Kurang Bagus

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
"Itu sebenarnya datang secara otomatis. Bukannya kami tidak banyak memberi penilaian di kompetisi lain, tapi di Liga Champions, aku tidak tahu ada sesuatu tentang itu," kata Benzema. Real Madrid membawa modal kurang baik jelang laga ini. Mereka sebelumnya menelan kekalahan mengejutkan 0-1 dari Levante pada akhir pekan lalu, dan membuat Barcelona membuka keunggulan dua poin di pertemuan puncak La Liga.

Cedera

Winger Real Madrid, Eden Hazard.
Sementara itu, Real Madrid kemungkinan besar akan kehilangan bintangnya, Eden Hazard. Seperti dilansir Sportskeeda, Hazard menderita cedera saat Madrid dikalahkan Levante, Minggu kemarin (23/2/2020). Gelandang asal Belgia tersebut terlihat mendapat perawatan di bangku cadangan Real Madrid. "Itu (cedera Hazard, red) terlihat tidak bagus," kata Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Belum ada Komentar untuk "Jamu Manchester City, Benzema: Tugas Berat Menanti Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel