Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Joao Felix, Bocah Hebat di Klub dan di Tangan Pelatih yang Salah


BDRBOLA.COM - Eks gelandang timnas Belanda Rafael van der Vaart mengklaim Joao Felix memang pemain yang sangat berbakat namun ia bermain di klub dan pelatih yang salah.

Felix menunjukkan talentanya yang luar biasa bersama dengan Benfica. Ia bahkan sempat dijuluki The Next Cristiano Ronaldo.

Alhasil banyak klub raksasa Eropa yang mengejar servisnya. Akan tetapi pada akhirnya Felix memilih berlabuh di Atletico Madrid.

Tim asuhan Diego Simeone itu memboyong Felix dengan bandrol sekitar 113 juta pounds pada musim panas 2019 kemarin. Ia pun menjadi salah satu pemain termahal di dunia.

Bersama Atletico, Felix menunjukkan performa yang menjanjikan. Namun belakangan ini sinarnya sedikit meredup.


Klub yang Salah

Selain itu performa Atletico Madrid sendiri juga ikut mengalami penurunan. Kini mereka turun ke peringkat enam klasemen sementara La Liga setelah melakoni 22 laga.

Rafael Van der Vaart lantas angkat bicara soal hal ini. Ia mengatakan bahwa Joao Felix membuat keputusan yang salah bermain di Wanda Metropolitano.

"Joao Felix adalah pemain yang bagus, tetapi ia berada di klub yang salah," cetus Van der Vaart pada Ziggo Sport, seperti dilansir Goal International.

"Ketika mereka merekrut striker Portugal itu, saya merasa bahwa [Diego] Simeone akan mencoba dan memulai gaya bermain yang berbeda, tetapi itu tak terjadi," kritiknya.


Pelatih yang Salah

Rafael Van der Vaart juga tak sungkan untuk menyebut Joao Felix berada di tangan pelatih yang salah. Pasalnya Diego Simeone disebutnya enggan mengubah taktiknya demi pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Saya mengerti bahwa menang itu penting tetapi ketika Anda memiliki penyerang berbakat seperti dirinya, Anda perlu memenuhi gaya permainan yang sesuai dengan kebutuhannya," tegasnya.

"Atletico Madrid bermain dengan cara yang sangat kompak dengan fokus yang berat untuk bertahan dengan baik dan menyerang dalam serangan balik."

"Saya merasa, Felix berada di klub yang salah dan bekerja di bawah pelatih yang salah," klaim Van der Vaart.

Joao Felix saat ini tengah berusaha memulihkan cedera otot di kaki kanannya. Ia pun tak bisa bermain saat Atletico Madrid bermain lawan Real Madrid di derby Madrid kemarin.

Belum ada Komentar untuk "Joao Felix, Bocah Hebat di Klub dan di Tangan Pelatih yang Salah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel